Cast :
Vincent - KTH
Joshua - JJKThis is a Hidden Story
of Chapter 18 from book
"One Love | 15 - 0"—♡—
Joshua sedang menata makanan di meja makan saat Vincent masuk ke dalam rumah setelah membuka pintu dengan kunci yang dia miliki, seketika mata besar Vincent membelalak bahkan kunci yang akan dia masukkan ke dalam kantong celana justru jatuh bergemerincing di lantai. Manisnya tersenyum dari tempatnya, menyelesaikan sisa pekerjaannya dan melangkah mendekat dengan segelas ice lemonade. Tubuh Vincent terasa tidak dapat bergerak dan terpaku di tempatnya. Bibirnya kelu tidak dapat menyuarakan apapun.
"Kak, diminum dulu sudah Joshua siapkan," ujar si manis mengulurkan minuman namun tidak ada pergerakan dari kekasihnya.
Pemuda manis menautkan jemari dengan milik kekasihnya dan menarik lembut ke arah sofa, mendudukan sang kekasih dan duduk diatas pangkuannya menyamping. Vincent hanya bisa merespon dengan menelan ludah banyak-banyak, masih terlalu terkejut dengan apa yang dia lihat.
Joshua meraih tangan Vincent dan menempelkan pada permukaan gelas yang dingin membuat Vincent melihat kearah telapak tangannya dengan bingung. Joshua terkekeh dan meletakkan minuman di atas meja dekat situ.
"Kakak kenapa?" tanya Joshua main-main.
Vincent baru saja akan menjawab namun kembali diam saat Joshua menggerakkan pinggulnya, membuat aset semoknya menggesek dan membangunkan yang ternyata sudah separuh tegang di dalam sana.
"Dek...?" akhirnya Vincent dapat mengumpulkan suaranya, terdengar terlalu pekat akan gairah.
"Iya kak?" dengan mata memandang dari balik bulu matanya yang indah.
"Tumben?" sepertinya Vincent hanya bisa mengucapkan satu kata saja.
"Bolehkan kak? Buat variasi," jawab si manis.
Pemuda tampan sekali lagi memperhatikan penampilan kekasihnya dari ujung kepala hingga ujung kaki yang terbalut dalam kostum maid yang begitu manis sekaligus sexy. Sebuah bando ber-rample putih menyembul diantara helaian rambut kelam dan kalung leher yang serupa dengan hiasan kepala.
Sepotong kulit dada porcelain yang terpapar indah diatas fabrik putih berkerut pada baju hitam berlengan pendek model lonceng. Sebuah celemek berbordir putih menggantung pada pinggang rampingnya, tersampir pada rok sangat pendek yang bahkan menampilkan gather belt renda hitam pada pada mulus. Sepasang stocking putih senada membungkus dari atas lutut hingga ujung kaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
a Sip of Tea [KTH•JJK]
Fanfiction한 잔 (one shot) 두 잔 (two shots) Taehyung dan Jungkook Homophobic ⛔ Go Away! Rate : M 🔞 dengan warning di dalam chapter boyslove Tae!Top Jk!Bot Cover by moddyyyyy