💜 iPurple You 💜

7.4K 492 96
                                    

a one shot

Rate : M


Harap mengikuti petunjuk!


(Jangan lupa ⭐ nya juseyo)


(2,3k words)


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bayangan gelap yang mencekam menghampiri Taehyung, seketika perasaan cemas datang menyergap. Taehyung membawa kakinya menerobos gelap, mencari-cari sosok yang sangat dirindukan. Taehyung tidak dapat melihat apa pun, hanya pekat menyelimuti sepanjang mata memandang. Semakin cepat ayunan kaki berderap namun tak kunjung jua menemukan cahaya yang didamba. Menolehkan kepala ke kanan dan ke kiri, namun semua tiada berbeda.

Taehyung tersentak dari mimpi dan bangkit dari posisinya, repirasi terpacu cepat seirama dengan jantungnya. Bisa-bisanya dia terlelap disaat seperti ini. Mata elang segera mengedar dengan cepat mencari sosok yang dicari di bunga tidurnya.

Hoseok terlihat lalu lalang entah apa yang dia lakukan. Jimin berada di kursi malas di ujung kolam yang bersebrangan dengan dirinya, sibuk dengan ponsel dan tertawa dengan seseorang di ujung panggilan. Serta ada beberapa orang lain dalam kegiatannya masing-masing. Di dalam kolam renang tampak Namjoon dan Jin sedang bersenda gurau. Taehyung dapat mendengar percakapan mereka dari posisinya.

"Be honest.. terinspirasi dari aku kan?" ujar Seokjin mencubit hidung Namjoon.

"That's EGO, in english. Not ilgob or eego in Korean, Darling."

"If you say so.." jawab Seokjin sembari meletakkan tangannya diatas kedua pundak Namjoon. Lalu tanpa peringatan menenggelamkan tubuh besar itu ke dalam air. Sontak suara tawa menggema di sekeliling kolam.

Rungu Taehyung menyaring suara tawa renyah di belakang dirinya. Dengan segera memutar badan dan melihat yang sedari tadi menghilang dari pandangannya.

"Sayang sudah bangun? Masak cuma dibalurin sun block aja ketiduran?" tanya Jungkook terkikik sembari mendekati Taehyung.

Taehyung segera meraih tubuh yang berada dalam jangkauannya, pekik kencang membuat beberapa kepala menoleh kearah mereka lalu berpaling kembali setelah mengetahui penyebabnya. Jungkook sudah berada diatas pangkuan Taehyung. Yang lebih tua memeluk dengan posesif dan menenggelamkan wajahnya pada perpotongan leher yang menguarkan wangi lembut.

Jungkook merengkuh badan tegap itu, kedua tangannya membelai halus punggung terkasih. Yang lebih muda paham akhir-akhir ini kekasihnya sering berada dalam mood swing, lebih sering manja dan mudah sekali terbawa emosi. Keduanya hanya mengenakan celana bawahan renang saja, kelembutan kulit satu sama lain yang dirasakan membuat Taehyung merasa lebih tenang.

a Sip of Tea [KTH•JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang