Manager Jeon

22.9K 1K 85
                                    

"Guys, siap-siap 20 menit lagi kumpul di ruang rapat besar. Brainstorming all group langsung dengan Manager Jeon."

Kami menerima pesan di Group Chat dari Namjoon Hyung, Team Leader kami. Segera kegaduhan pun timbul. Manager Jeon terkenal sangat selektif, galak dan perfeksionis.

"Tae, kira-kira apa ni yang mau dibahas?" tanya Lisa.

"Molla, mungkin konsep penampilan terbaru."

"5TORY jadi nya tour kemana, kapan?" timpal Beomgyu.

"Ya nanti juga paling dikasih tau. Siap-siap guys," jawab Taehyung sambil lalu.

Lima belas menit kemudian mereka semua meninggalkan ruangan dan berkumpul dengan tim lain. Di ruangan besar sudah hadir setiap team leader dan tepat pukul 3 sore Manager Joen masuk ruangan menyebabkan ruangan langsung senyap.

"Oke teman-teman, saya harapkan partisipasi dari semuanya pada sesi brainstorming ini. 5TORY akan memulai Europe Tour 8 bulan dari sekarang. Saya ingin adanya konsep baru pada setiap penampilan. Baik dari kostum, perlengkapan panggung, lighting, stage dan lain-lain" Manager Joen menatap tajam setiap Team Leader sesuai perannya saat bicara.

"Sekarang buat kelompok kecil masing-masing harus berasal dari tim yang berbeda. Bahas setiap point pada layar dalam waktu 30 menit" Manager Jeon menepuk tangan dua kali dengan keras, membuat hadirin segera membentuk kelompok kecil dengan teratur.

Dengan tatapan tajam dia mengawasi jalannya diskusi tiap kelompok. Total terdapat 5 tim yang sedang bertukar pikiran. Setelah lewat 30 menit, Manager Joen kembali menepuk tangan.

"Mulai dari tim paling kanan, maju satu perwakilan sampaikan hasil diskusi kalian," lanjut Manager Jeon.

Manager Jeon mencatat dan mendengarkan dengan baik setiap presenter. Dia pun tak ragu bertanya apabila ada yang kurang jelas. Sejam kemudian Manager Joen membubarkan rapat dan hanya menyisakan seluruh Team Leader dan dirinya untuk rapat lanjutan.

"Ya ampun, tegang banget tadi di dalam. Setiap rapat kayak gitu?" Beomgyu yang anak baru bertanya dengan muka terlihat jejak panik.

"Iya. Kayak gitu Gyu, cuma Team Leaders sekarang yang tahan, yang ga kuat sudah pada resign dari dulu," Lisa menjawab.

"Ah gila ini mah. Tatapannya udah kayak pistol nembus kepala, kayak kita ga bisa sembunyiin apa-apa di depan Manager Jeon," lanjut Boemgyu.

"Sabar Gyu. Kita tenang aja selama ada Namjoon Hyung," ujar Taehyung.

"Ah nee Hyung, ngopi yuk. Gula darah ku drop di dalam tadi," usul Beomgyu.

Maka seperti kesepakatan tak tertulis, semua menyebutkan pesanannya kepada Beomgyu yang malang dan kembali ke ruangan. Beberapa menit kemudian Beomgyu datang membawa tentengan berisi cup kopi untuk teman-teman satu timnya.

.

.

.

Dua minggu kemudian Taehyung menyerahkan kepada Namjoon hasil final desain Property Panggung yang dia rancang. Rupanya ide Taehyung diterima untuk pertunjukkan spesial di Inggris. Taehyung juga sudah menyelesaikan seluruh desain untuk negara lainnya yang disinggahi dalam Europe Tour 5TORY.

"Terima kasih Taehyung, aku memang selalu bisa mengandalkanmu," ujar Namjoon tersenyum saat menerima hasil karya Taehyung.

Taehyung mengulas senyuman puas, dia selalu totalitas dalam pekerjaannya. Sejak lulus dua tahun lalu dari Fakultas Desain Universitas ternama, Taehyung bergabung dengan JH Entertaiment sebagai desainer panggung, lebih spesifiknya bertanggung jawab atas property panggung.

a Sip of Tea [KTH•JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang