It's You

3.7K 316 68
                                    

Pair : Taekook
Genre : Fashion
Words : 3,6k
Note : di klik ⭐ nya ya
 

🖤
 

 

Kim Seokjin sedang mengamati hasil foto-foto yang akan menjadi bahan rapat hari ini, sekumpulan gambar yang akan dipilih menjadi gambar utama untuk dipasang pada billboard di tengah kota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kim Seokjin sedang mengamati hasil foto-foto yang akan menjadi bahan rapat hari ini, sekumpulan gambar yang akan dipilih menjadi gambar utama untuk dipasang pada billboard di tengah kota. Senyuman lebar menghiasi bibir plum dan matanya berbinar menilai hasil tangkapan layar yang dia nilai luar biasa bagus. Dengan langkah tegap, Chief Kim memasuki ruang rapat untuk menyesaikan agendanya.

Rapat hari ini berjalan cukup ketat dimana setiap peserta memiliki pendapat masing-masing atas foto yang akan dipilih. Semuanya berpendapat akan hal yang sama, seluruh foto tersebut bagus sehingga mereka ingin memasangnya secara bergantian namun hal tersebut tidak memungkinkan karena hanya satu gambar yang akan terpasang selama 2 bulan sebeIum diganti gambar selanjutnya. Setelah menghabiskan waktu yang lebih lama dari biasanya, akhirnya diperoleh satu foto untuk billboard besar, satu untuk dipasang di outlet, satu untuk halaman website dan satu untuk di gedung kantor. Hal seperti ini langka terjadi karena sudah umum menggunakan hanya satu hasil gambar saja.

Chief Kim, selaku chairman tertinggi di kantor cabang Korea dari brand ternama Neil Barret kembali ke ruangannya dan meminta sang sekretaris memanggil seseorang. Dia sangat puas dengan hasilnya walaupun berakibat harus berhadapan dengan rapat panjang. Tak lama kemudian ketukan di pintu tanda yang dia harapkan sudah datang maka dipersilahkan masuk dan keduanya duduk berhadapan di sofa dalam ruangannya yang besar.

“Jung Hoseok, saya berterima kasih atas hasil kerjamu. Photo session di Wanju luar biasa, outstanding! Saya puas dengan hasil foto arahan kamu,” ucap Seokjin bersemangat kepada sang pengarah gaya.

“Terima kasih Chief Kim, terkait hasil tersebut tidak semata-mata karena saya, tentunya peran Jeongguk sebagai model yang memberikan kontribusi banyak,” jawab Hoseok sopan.

“Tentu... tentu! Sejak 8 bulan lalu menjadi model kita, Jeon Jeongguk belum pernah mengecewakan. Dan hasil terakhir ini merupakan masterpiece!” ujar Seokjin riang.

“Terkait hal tersebut ada yang ingin saya bicarakan Chief,” Seokjin terkejut sekaligus penasaran, dia memperhatikan Hoseok membuka tab besarnya lalu mengklik folder berisikan foto-foto Jeongguk.

“Ini Chief, sesi pertama Jeongguk dia dapat tampil begitu manis dengan matanya yang bulat menggemaskan. Berpadu dengan latar belakang bunga bermekaran membuat fashion musim semi kita laris manis.”

Kepala Seokjin mengangguk-angguk mendengarkan penjelasan Hoseok. Kemudian Hoseok menunjukkan beberapa hasil foto lain dengan warna senada. Setelahnya Hoseok membuka folder lain masih berisikan foto Jeongguk namun memiliki getaran yang berbeda.

“Sedangkan di foto ini, Chief. Jeongguk berhasil menghadirkan vibe kuat dengan tatapan mata tajam, tubuh proporsional ditunjang otot yang luar biasa. Secara keseluruhan mem-boost up jaket yang dia kenakan bahkan menjadikannya icon maskulin,” lanjut Hoseok.

a Sip of Tea [KTH•JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang