Taehyung melangkahkan kakinya menyusuri lorong apartemen yang baru enam bulan ini menjadi kediamannya. Taehyung memang memiliki apartemen sendiri di tengah kota namun sejak pekerjaannya tidak menuntut mobilitas tinggi di tengah kota, maka ia kembali ke rumah orang tuanya yang terletak di pinggir kota. Dirinya menyukai berada diantara orang-orang yang dia sayang dibanding hanya tinggal sendirian. Saat memperkenalkan Jungkook sang kekasih kepada orang tuanya, Taehyung sekalian meminta ijin untuk pindah bersama ke apartemen Jungkook.
Membuka pintu ke unit Jungkook yang pada saat awal dia pikir terlalu besar untuk ditinggali sendiri, Taehyung menarik kopernya ke dalam. Dia baru saja pulang dari perjalanan dua minggu di Jeju dan tadi sudah memberi tau Jungkook bahwa dia sudah akan sampai. Taehyung mendapati unit itu kosong, tidak terlihat sosok sang kekasih dimana pun. Ponsel yang berada di genggamannya bergetar memunculkan pesan singkat dari yang dia cari.
"Aku udah siapkan air hangat untuk kamu mandi, nanti aku susul 😘"
Taehyung menghembuskan napas lega, tubuhnya letih dan ternyata sang kekasih sudah menyiapkan air mandi yang sangat dibutuhkan olehnya. Taehyung melangkah menuju master room dan langsung masuk kamar mandi, seketika langkahnya terhenti dengan apa yang dia dapati.
Dirinya langsung berkeringat dingin, apakah melupakan suatu perayaan? Dengan cepat memastikan tanggal di ponsel, bukan ulang tahun Jungkook, bukan anniversary bulanan juga, bukan valentine, hanya hari seperti hari lainnya.Jemari panjang menyusuri kolom chat dengan cepat, mencari sesuatu yang mungkin dia lewatkan karena kesibukan di Jeju. Nihil, dia tidak menemukan suatu pesanpun yang mencurigakan. Taehyung masih berdiri di depan pintu dengan mata menatap layar ponsel saat Jungkook menyusul masuk menggenakan bathrobe.
"Belum mulai mandi sayang?" tanya Jungkook meletakkan bucket ice berisi botol wine dan 2 gelas kristal diatas counter. Jungkook mendekat dan jemarinya mulai membuka kancing kemeja yang lebih muda.
"Did i miss something?" tanya Taehyung hati-hati.
"Nope, because I'm going to tell you later," jawaban Jungkook membuat Taehyung menghela napas.
___
Jungkook melangkah memasuki aula besar dimana diselenggarakan pertemuan tahunan insan pers. Dia langsung menuju kesini dari kantor dan akan bertemu Taehyung di lokasi. Taehyung sendiri sebenarnya sudah lama tidak menghadiri acara ini, namun ketua asosiasi yang sekarang adalah kawan baiknya dan mengundangnya secara personal.
Rungu Jungkook menangkap pembicaraan aneh sejak menginjak ruangan ini, sepertinya orang-orang disekitar sedang membicarakan hal yang sama maka Jungkook berusaha mendengarkan sembari matanya mencari sosok terkasih.
"Sudah lama ya The Famous Tiga Kim tidak berkumpul.."
"Katanya mereka mau menikah lho."
"Tinggal Kim Taehyung saja berarti. Dia available?"
Jungkook menyerengit mendengar pembicaraan disekitar. Baik wanita maupun pria membicarakan ketiga sosok yang berdiri ditengah ruangan yaitu, Kim Namjoon, Kim Seokjin dan kekasihnya, Kim Taehyung. Perlahan Jungkook menerobos diantara kerumunan tamu menuju ke tengah.
Taehyung sedang terlibat pembicaraan dengan kedua sahabatnya yang sebentar lagi akan menikah. Penghidunya menangkap aroma familier sebelum tubuhnya direngkuh dari belakang dengan posesif dimana pelaku langsung menyandarkan dagu diatas bahunya. Taehyung tetap melanjutkan pembicaraan dan membawa tangannya menangkup diatas tangan yang melingkar didadanya.
Kedua Kim terlihat terkejut dengan pemandangan di depan mereka. Ingin bertanya namun Taehyung justru dengan santai masih melanjutkan pembicaraan yang mana sudah tidak dapat ditangkap lagi oleh kedua Kim. Taehyung merespon gelagat aneh keduanya, maka dia menoleh dengan senyum terkembang dimana bibirnya langsung diklaim ciuman lembut oleh Jungkook dari samping. Kim didepannya semakin terbelalak, begitu juga terdengar suara terkejut yang tertahan dari sekeliling mereka.
"Posesif sekali sayang?" tanya Taehyung terkekeh.
"Biar semua orang tau kalau Kim Taehyung punyanya Jeon Jungkook."
🐯 💜 🐰
17.03.2020
Ga tahaaaan. Abis baca The Escort (sebuah cerita remake Taekook dari Escorted by Claire Kent), otak aku ga pernah bersih dari bulan item 🤭
Book itu bisa dilihat di Reading List aku yaaa. Dan istilah Taeconda juga aku comot dari situ.
- Ugh! Sh*t!! Bukunya ilang dari wp. Di delete kena report apa ya...? aku jadi belajar membeli ebook karena ga tahan banget sama ceritanya. Sekalian "Breaking" itu lanjutannya dari sudut pandang Mr. Hot Meat (31.3.20) -
btw, part ini di buat dan publish setelah part berikutnya (Hidden Chapter | 15 - 0), aku ga tau apakah hal ini akan membuat book kalian berantakan apa gimana. Jika memang iya, di kick aja dulu trs JANGAN LUPA dimasukin kembali ke library.
Akhirnya Filter sampai pt.3 nya juga.
Ye ye yeah !!💜
KAMU SEDANG MEMBACA
a Sip of Tea [KTH•JJK]
Fiksi Penggemar한 잔 (one shot) 두 잔 (two shots) Taehyung dan Jungkook Homophobic ⛔ Go Away! Rate : M 🔞 dengan warning di dalam chapter boyslove Tae!Top Jk!Bot Cover by moddyyyyy