Pergi saja engkau pergi dariku
Biar kubunuh perasaan untukmu
Meski berat melangkah
Hatiku hanya tak siap terlukaBeri kisah kita sedikit waktu
Semesta mengirim dirimu untukku
Kita adalah rasa yang tepat
Di waktu yang salahFiersa B. Ft Tantri - Waktu Yang Salah
Januari, 2019
Tahun Baru.
Pasti setiap orang memiliki banyak doa dan harapan di setiap pergantian tahun, entah itu tentang kesehatan, karir, pekerjaan, dan bahkan masalah hati.
Begitupun Reya, tahun 2018 rasanya cukup berat, entah itu perkuliahan atau hubungan rumitnya antara Cakra dan Varo. Bulan lalu setelah festival musik akhir tahun, Reya semakin memantapkan diri untuk perlahan melupakan perasaannya terhadap Cakra, mungkin memang dia dan Cakra sudah cukup bersahabat saja, tidak lebih dari itu.
Dengan Varo pun dia juga tak ingin terlalu memaksakan keadaan, Reya sudah berusaha membuka hatinya dan menerima Varo lebih dari sahabat dan teman masa kecil, tapi mengapa perasaan itu masih belum bisa sampai di level ia menyayangi Cakra?
Akhirnya Reya memutuskan untuk biarlah semua mengalir seperti air.
Karena ia sepenuhnya percaya, bahwa di dunia ini memang ada hal yang harus di biarkan begitu saja, tanpa paksaan dan sebuah keharusan untuk terwujud seperti yang diinginkan.
Tahun ini Reya mulai fokus menyelesaikan proposal skripsinya. Desain bangunan yang di buat oleh Elgi sudah disetujui oleh dosen pembimbing, hanya ada sedikit revisi di beberapa bagian.
Untuk itulah Reya duduk disini, di depan ruang dosen menunggu dosbingnya datang. Hari ini adalah jadwal ia bimbingan sekaligus meminta tanda tangan untuk seminar proposal dan surat penelitian.
Kampus sangat sepi karena sebenarnya bulan ini masih libur semester, yang ada di kampus hanya beberapa dosen dan mahasiswa yang sama dengan Reya, datang untuk berurusan dengan tugas akhir mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
VRIENDSCHAP
Fanfiction(COMPLETED) Semarang dan orang-orang yang menguras perasaan. • vriendschap (Belanda) (n) per•sa•ha•bat•an Started : Dec 2018 Finished : Dec 2019 cover background cr babyseni edited by gizagee