Cause I can't make you love me if you don't
You can't make your heart feel something it won't
Here in the dark, in these final hours
I will lay down my heart and I'll feel the power
But you won't, no you won't
'Cause I can't make you love me, if you don'tDave Thomas Junior - I Can't Make You Love Me
2017
Reya
Gue benci keramaian.Karna keramaian tuh berisik, gue gak suka sekaligus gak nyaman.
Gue lebih seneng menghabiskan waktu gue dengan buku dan earphone yang gak gue colokin ke hp, tapi gue pake aja buat nyumpel telinga gue demi mengurangi masuknya suara-suara yang gak gue pengen.
Gue lebih suka menyendiri di kamar gue dengan alunan musik klasik, dan diem berjam-jam. Memikirkan banyak hal, mulai dari yang gak penting, penting, sampe ke penting banget.
Bosen? Gak. Karena gue suka sendiri, sunyi, dan ketenangan.
Tapi semuanya berubah ketika seseorang masuk kedalam hidup gue. Membuatnya berantakan.
Oh, bukan sepenuhnya salah dia sih, tapi gue yang membuka lebar segel pintu hidup gue, mempersilahkan dia masuk, lalu mengambil alih semuanya. Pikiran gue, hati gue, perasaan gue.Hidup gue kayak plat mobil Jakarta, B aja.
Ga ada seru-serunya. Flat.Ibarat warna tuh cuma hitam sama putih.
Lalu dia datang dan memberi banyak warna, bukan cuma merah jingga kuning hijau biru dan ungu kayak pelangi, tapi kayak warna spidol fabel castel yang seri lengkap, total 24 warna. Bahkan lebih.
Galio Cakra Adyatama.
Yang waktu pulang dari kumpul angkatan pertama kali, menawarkan diri nganterin gue balik.
"Oik"
Gue lagi berdiri di gerbang fakultas, menatap hp gue dan membuka aplikasi berlogo warna hijau. Dan seperti biasa, earphone yang gue pasang ke telinga tapi sambungan ke hp nya cuma gue masukin ke saku hoodie gue. Sedikit cemas karena belum dapet driver padahal udah jam 2 pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
VRIENDSCHAP
Fanfiction(COMPLETED) Semarang dan orang-orang yang menguras perasaan. • vriendschap (Belanda) (n) per•sa•ha•bat•an Started : Dec 2018 Finished : Dec 2019 cover background cr babyseni edited by gizagee