Why Don't We

15 1 0
                                    

Judul:Why Don't We
Genre:Fanfiction
Genre tambahan:Teenfict+Fantasi
Ditulis:20-11-2019

Sinopsis:
Ziana Zain seorang fangirling fantastic level sedang. Gadis yang selalu disapa Zia itu ingin sekali bertemu sang idola. Idola yang Zia sukai adalah boyband yang kini sedang naik daun yaitu boyband bernama Why Don't We dan boyband tersebut terdiri lima remaja laki-laki tampan.

  Suatu hari boyband Why Don't We punya berita menggebar yaitu mereka berlima akan konser ke Indonesia. Apakah Zia datang ke konser sang idola dan tanpa sepengetahuan penggemar(Limelight)kelima laki-laki ini memiliki rahasia sebuah kekuatan? Apakah yang bakal terjadi jika ada salah satu fans mereka mengetahui kekuatan yang selama ini mereka rahasiakan?.

Happy reading guys^_^

*Why Don't We*

"Hai semua!"sapa seorang gadis dengan senyuman manis tengah menyapa ramah pada keluarga yang ia miliki. Wanita paruh baya sedang menyiapkan sarapan diatas meja makan, melihat anak gadisnya sudah siap berangkat sekolah.

Beliau menaruh piring di depan gadis berambut keriting pendek sebahu itu. Gadis itu senang bisa sarapan pagi dengan lauk pauk kesukaannya yaitu tempe dan tahu telur dicampur saos. Makanan sederhana itu sangat disukai oleh Ziana Zain. Zia begitu lahap menyantap makanan itu masuk kedalam mulut imutnya. Ibu hanya bisa menatap Zia dengan senyuman.

Lalu muncul pria paruh baya yang sudah memakai seragam kerja sebagai pegawai pabrik. "Ayah, tunggu didepan ya?"kata ayah ke Zia. Gadis tersebut membalas angguk dan kembali menyantap makanannya. Ibu tersenyum dan menyalami tangan ayah, ayah tersenyum dan mengelus rambut ibu dengan lembut lalu berjalan ke depan menyiapkan kendaraan motornya.

Beberapa menit kemudian Zia selesai makan dan melihat jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan kiri sudah hampir setengah tujuh. Ia segera pamit ke ibunya dan tidak lupa mengucapkan salam,"Assalamualaikum."
tersenyum manis.

"Wa'alaikumsalam."ucap ibunya berjalan ke depan melihat ayah sudah bersiap di sepeda motornya dan segera disusul oleh Zia.

   Sampai disekolah SMK Anak Negeri satu. Seperti biasa Zia berjalan santai menuju kelas sampai di kelas kedua teman segrup menyambut kedatangan Zia begitu antusias.

"Zia!"teriak keduanya berlari dan memeluk Zia bersamaan. Zia kehabisan nafas dan menyuruh mereka melepaskan pelukan mematikan darinya. Ia menatap kedua teman segrupnya itu sinis.

Gadis berambut panjang lurus yang dikuncir kelabang seperti animasi Elsa di film Frozen,tersenyum penuh arti kearah Zia. Sedangkan gadis berambut pendek pirang itu diam dengan tersenyum tipis merasa tidak enak ke Zia telah memeluknya terlalu erat seperti lama tidak berjumpa.

"Zi, aku mau ngomong sesuatu."kata Cinta ke Zia. Zia berjalan malas menuju bangkunya, meletakkan tas di kursi dan duduk menatap kedua temannya yang sudah duduk di depannya dengan ekspresi senang. Ia sudah tahu, kalau temannya bakal bercerita tentang boyband kesukaan mereka sakaligus kesukaan Zia.

Mereka bertiga ini sama-sama menyukai boyband yang tahun ini tengah naik daun begitu tinggi banget di Hollywood. Siapa lagi kalau bukan boyband bernama 'Why Don't We'. Boyband ini terdiri lima cowok tampan yang umurnya masih belasan tahun,seumuran dengan Zia.

"Aku punya kabar terupdate Why Don't We nih!"teriak Cinta senang membuat Zia dan Dian penasaran.

"Eh apa? Berita apa Cin? Wah aku sudah lama nggak ngecek Instagram nih. Jadi aku tertinggal berita update dari Why Don't We."kata Zia begitu antusias meski ia tidak memiliki kuota internet. Ia masih periang dan antusias dengan pembicaraan The Boys. Menurut Zia kalau sudah bahas The Boys nih mereka bertiga nggak bakal bosan. Terkadang mereka bertiga juga rebutan.

Kumpulan Cerpen (Kembali update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang