Latihan

1.4K 163 40
                                    

Selamat membaca. Jangan lupa vote dan coment ya biar aku semangat nulis nya👍😊🙏
Mohon maaf bila ada tpyo karena manusia tidak luput dari typo🙏



Takdir





Ryujin baru saja pulang dari kampus, kebetulan Hyunjin gak bisa jemput dia karena Hyunjin ada meeting mendadak. Ryujin sih gak masalah gak di jemput Hyunjin, karena dia masih ada teman-teman yang sedia memberikan tebengan.

Ryujin langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan nya, setelah selesai mandi ia langsung berjalan ke arah dapur untuk mencari makanan pengganjal agar tidak kelaparan, dan tidak kekenyangan.

Soal nya sekarang baru saja pukul 15.00 masih jauh ke jam makan malam. Ryujin sih sebisa kungkin dia makan bareng Hyunjin meskipun dia udah kenyang. Karena Ryujin udah janji sama dia bakal nemenin Hyunjin dalam keadaan apapun.

Baru saja Ryujin duduk di sofa ruang tv dan memasukan roti ke mulut nya, handphone Ryujin berbunyi pertanda pesan masuk.

Mas Hyunjeeennnnn👾



Sayanggg,
Ryujin cantik.
Bales dong.

Ryujin terkekeh melihat isi pesan dari Hyunjin, tumben banget.

Iya mas, kenapa?

Kamu punya aplikasi gojek kan?

Punya, emang kenapa?
Mas mau pake gojek?
Mobil mas mana?

Enggak, tadi mas ketemu sama Nakyung di jalan.
Ban motor dia kempes, kebetulan ini disini jalan sepi.
Jalan yang waktu itu kamu mau kena begal.

Oh, iya aku inget mas.
Kok pake gojek?
Kenapa gak bareng aja sama mas? Kan Kak Nakyung kosan nya searah sama rumah kita mas.

Sayang, mas kan udah punya istri. Kalau temen-temen mas atau temen-temen kamu liat gimana? Nanti mereka nyangka mas selingkuh.
Kamu pesenin ya, mas gak punya aplikasi nya, hp nya Nakyung mati.


Ryujin cengengesan sambil makan roti. Gak nyangka kalau Hyunjin bakal kaya gini.

Ok mas, sandlock nya ya mas.

Ok, makasih sayang ku.
Cepetan ya, mas mau cepet-cepet pulang.
Si Nakyung bawel nanya mulu😠

Kan mas udah biasa menghadapi orang bawel kaya aku😆

Kamu mah bawel nya beda. Bawel nya bikin sayang, dia mah malah bikin risi.
Ini gojek nya udah sampe.
Sampai ketemu di rumah sayang ku👋😘


Ryujin lagi-lagi terkekeh. Kalau boleh bersyukur sih, Ryujin bersyukur banget bisa nikah sama seorang Adinata Hyunjin yang gak pernah sama sekali ngebentak atau main tangan saat berantem.

Mereka berantem pun jarang, karena mereka masing-masing punya cara agar mereka gak berantem. Kaya tadi contoh nya, kalau cowok lain mungkin gak bakal nyuruh nyariin gojek, mungkin udah dia anterin. Hyunjin malah nanya sama Ryujin dulu, saking Hyunjin menghargai Ryujin.

Takdir [HWANGSHIN] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang