Selamat membaca, jangan lupa vote dan coment ya biar aku semangat nulis nya👍😊🙏
Mohon maaf bila ada tpyo karena manusia tidak luput dari typo🙏• Takdir •
"Assalamu'alaikum," ucap Hyunjin yang baru pulang kerja.
Ryujin yang sedang ngemil sambil nonton tv langsung nengok ke arah Hyunjin.
"Waalaikumsayang, eh waalaikumsalam maksudnya," jawab Ryujin sambil mencium tangan Hyunjin.
Hyunjin terkekeh mendengar jawaban dari Ryujin. Awal nya Hyunjin tuh ngira Ryujin cewek yang tomboy gak ada manja-manja nya, gak ada romantis-romantis nya, ambekan, pundungan.
Setelah ia menikah ekspektasi nya hanya angan belaka. Ryujin tidak seperti itu, ia gadis yang manja, kekanak-kanakan, dan Ryujin gak pernah sama sekali ngambek atau pundung.
Hyunjin sih bersukur ia menikah dengan Ryujin karena Ryujin adalah tipe ideal nya selama ini.
"Kamu gemesin banget, ih." Hyunjin mengunyel-unyel pipi Ryujin.
Sepertinya Hobi Hyunjin sekarang adalah mencubit hidung Ryujin dan mengunyel-unyel pipi Ryujin.
"Mas, udah makan?" tanya Ryujin.
"Belum, Mas langsung pulang. Kangen kamu," ujar Hyunjin memeluk tubuh Ryujin.
"Ya ampun mas, mandi dulu ih, bau!" protes Ryujin.
"Tapi sesudah aku mandi temenin aku main game, ya!" titah Hyunjin.
Ryujin mengangguk. Satu lagi, kalau Hyunjin main game, Ryujin gak pernah sama sekali marah atau kesal. Bahkan, dia ikutan main bareng Hyunjin jadilah mereka mabar.
Mereka itu saling melengkapi satu sama lain. Hyunjin suka game Ryujin ngikutin. Ryujin suka Kpop Hyunjin pun rela nyari-nyari info tentang idolanya Ryujin.
Hyunjin baru selesai mandi dan langsung bermain game bersama Ryujin, mereka mabar. Hingga 2 jam keduanya bergelut dengan game akhirnya kedua nya memutuskan untuk menyudahi nya.
"Hahaha, Mas kalah, kan, udah janji kalau mas kalah, mas teraktir aku Richeese," ucap Ryujin semangat.
"Kamu mau apapun, Mas beliin deh. Udah siap-siap kita pergi sekarang!" ajak Hyunjin.
"Udah lah, aku gini aja mas males ganti baju, lagian baju aku sopan untuk keluar kok," ujar Ryujin.
Ryujin mengenakan baju putih polos yang sedikit kebesaran dan celana training hitam dengan baju yang di masukan ke dalam celana.
Ini yang membuat Hyunjin jatuh cinta pada Ryujin, yaitu kesederhanaan dia yang begitu ketara.
"Ya udah, ayo!" ajak Hyunjin menggandeng tangan Ryujin.
Mereka berdua jalan ke garasi untuk bawa mobil, tapi saat mereka baru sampai depan rumah ada tetangga mereka yang menyapa.
Karena baru 2 bulan di sini, mereka belum terlalu kenal para tetangga, hanya sebagian yang mereka kenal. Karena ini perumahan elit, jadi warga nya pun masing-masing jarang sekali mereka keluar rumah hanya untuk sekedar bergosip.
"Malem penganten baru," ucap tetangga.
"Hehe malem juga Mas Seungyeon Mbak Sakura," jawab Ryujin.
"Mau kemana? Udah malem nih," ucap Seungyeon yang sedang menggendong anak usia 1 tahun.
"Mau ke luar Bang, Abang sama Mbak Kura abis dari mana? Kesian Dohyon, tuh!" tunjuk Hyunjin pada anak yang di gendong Seungyeon.
"Kita abis dari rumah Jinhyuk, Jin, ia Dodot lagi sakit nih jadi rewel," jawab Seungyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir [HWANGSHIN] ✔
Fanfiction• Mau nikah aja lah • Aqila Ryujin Adelia. • Ya udah ayo nikah! • Adinata Hyunjin Menikah di usia yang terbilang cukup muda? Bagaimana kelangsungan nya? Baca aja yak!😊