Cepet sembuh ya

1.3K 135 47
                                    

Jangan lupa vote dan coment ya biar aku semangat nulis nya👍😊🙏
Mohon maaf bila ada tpyo karena manusia tidak luput dari typo🙏






• Takdir •







Selama Ryujin di rumah sakit, Hyunjin tidak pernah absen mengunjungi Ryujin. Bahkan, saat Hyunjin baru pulang kantor pun, Hyunjin langsung ke rumah sakit tanpa pulang ke rumah.

Ini adalah hari terakhir Ryujin di rumah sakit. Ryujin sudah bosan dari kemarin. Ia ingin pulang dan bisa rebahan sambil nonton drama Korea. Padahal, di rumah sakit pun ia rebahan seharian.

Ryujin saat ini tengah mengunyah apel yang Seulgi kupas. "Jangan telat makan Ryu," ucap Seulgi.

Ryujin memutar bola matanya malas. Selalu itu yang mereka katakan. "Mi, Ryujin akhir-akhir ini suka gak selera makan, " jawab Ryujin.

"Paksain Ryu! Soalnya yang makan bukan cuma kamu. Anak yang ada di dalam kandungan kamu pun ikut makan. Kalau kamu gak makan,  anak kamu bakal kekurangan makanan Ryu." Entah sejak kapan Jaebum masuk ke dalam kamar Ryujin.

"Iya Pi iya." Ngalah aja Ryujin mah kalau bapaknya udah ngomong panjang lebar.

"Hyunjin belum kesini?" tanya Jaebum.

"Mas Hyunjin ada rapat dadakan tadi."

Jaebum bukannya bantuin ngupas apel buat Ryujin, ia malah bantuin Ryujin makanin apel yang di kupas Seulgi. "Mami mau?" ucapnya sambil menyuapi Seulgi.

Ryujin misuh-misuh. Udah lama banget dia gak liat orang tuanya mesra kaya gini. Mungkin, kalau mereka berdua di rumah tanpa ada si pengacau Ryujin mereka bakal mesra-mesraan terus.

Ryujin jadi mikir, kalau anaknya udah lahir, pasti Ryujin sama Hyunjin jarang banget bucin-bucinan kaya sekarang. Jangan kan bucin-bucinan, sekedar jalan berdua aja pasti akan susah.

"Mi, Pi," panggil Ryujin.

Jaebum sama Seulgi langsung kompak menatap Ryujin. "Kenapa?" tanya Seulgi.

"Nanti, kalau dedeknya udah lahir, Ryujin sama Mas Hyunjin pasti gak bakal seromantis sekarang ya?" tanyanya.

Jaebum tertawa. "Itu yang Papi rasain pas kamu sama Kak Daniel lahir. Gak bisa ngebucin," ucap Jaebum yang langsung kena cubitan Seulgi.

"Bisa kok, yang penting kalian harus sering komunikasi, udah itu aja. Dari komunikasi itu, keromantisan bakal terjalin Ryu. Kamu liat Mami sama Papi gak pernah tuh gak romantia walau ada kamu sama Kak Daniel juga."

Ryujin jadi ngebayangin kalau udah ada dedek bayinya. Pasti mereka sibuk ngurusin anak tanpa bisa ngeluangin waktu bareng. Tapi, Hyunjin ya tetap Hyunjin, si bucin Ryujin nomer 1.

•••••

Hyunjin baru saja turun dari mobil dan ingin masuk ke dalam rumah sakit. Tapi, Ryujin bertemu dengan seseorang yang ia kenal. "Jen, ngapain lo ke rumah sakit?" tanya Hyunjin.

Jeno yang lagi jalan langsung menengok ke arah hyunjin. "Kaget gue Jin. Ini lagi nganter Siyeon check up. Ryujin masih disini?" tanya Jeno.

Hyunjin ngangguk. "Ya udah gue ke dalem duluan ya Jen. Salam buat Siyeon. Bilangin ke Siyeon, jangan trlat makan, Ryujin juga sampe di rawat di rumah sakit gara-gara telat makan," ucap Hyunjin.

"Setau gue nih, kalau istri lahi hamil terus gak doyan makan tuh anaknya cowok tau." Hyunjin mencibir. Sok tau banget Jeno ini.

"Sok tau lu. Udah gue ke dalem ya," pamit Hyunjin langsung pergi ke dalam rumah sakit.

Takdir [HWANGSHIN] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang