Zhuocheng mengamuk saat melihat Yibo dengan sembrononya mencium Xiao Zhan. Bukan sekedar cium, tapi sudah ke tahap yang agak...ah..sudah-
lah tak perlu dijelaskan. Yang jelas Zhuocheng benar-benar marah. Apalagi matanya melihat sendiri. Dia langsung menarik Xiao Zhan dan berusaha menyeretnya pulang.Namun, Haikuan langsung mencekal tangannya. Hingga mau tak mau dia melepaskan Xiao Zhan.
"Kau melukai tangannya A-Cheng! Sebenarnya ada apa denganmu? "
"Bukan urusanmu! Zhan-ge! Ayo pulang!"
"Tentu saja ada! Yibo, dia saudaraku. A-Cheng, aku benar-benar tak tahu apa yang membuatmu membenciku, tapi jangan libatkan mereka!" Sahut Haikuan dengan nada tinggi.
Haikuan melembut. Dia mendekat, tapi semakin mendekat, Zhuocheng semakin mundur. Matanya masih berkilat marah.
"Tolong jangan egois. Mereka saling mencintai, biarkan mereka."
"Apa kau punya jaminan bahwa saudaramu itu tak akan mempermainkan Zhan-ge?! Zhan-ge bukan barang yang biasa kalian beli lalu akan dibuang jika sudah bosan! Bukankah kalian selama ini seperti itu?!"
Zhuocheng kembali meraih tangan Xiao Zhan lalu menyeretnya keluar kampus. Yibo tadinya ingin mengejar, tapi Haikuan menghalanginya.
"Ge! Aku bukan orang seperti itu! Aku sungguh menyukai Zhan-ge!" Protes Yibo.
"Mau kau bicara apapun, dia tak akan mendengarmu. Biarkan saja dulu."
Yubin menepuk pundak Yibo. Yuchen menghampiri Haikuan.
"Sekarang kau sudah tahu kan? Semua kuncinya ada padamu. Hubunganku dan Xuan lu, juga hubungan Yibo dan Zhan Zhan tergantung padamu. Jika kau bisa meluluhkan hatinya, semua akan berjalan dengan baik. Maaf, ini memang terkesan aku memberi beban padamu, tapi aku mohon padamu kali ini. Aku sungguh mencintai Xuan lu." Kata Yuchen.
"Aku juga sangat mencintai Zhan-ge." Tambah Yibo.
Haoxuan merangkul Yibo.
"Satu-satunya cara adalah, mencari tahu apa yang membuat Zhuocheng marah padamu, Ge. Setelah itu, baru bisa diputuskan langkah selanjutnya."
Kata Haoxuan sambil menatap Haikuan. Ngomong-ngomong dia juga kan sedang PDKT dengan Song Jiyang yang jelas sahabat baik Zhuocheng. Sudah pasti dia juga akan kena imbas juga."Jujur saja aku benar-benar tak tahu apapun."gumam Haikuan.
"Xuan lu juga tidak tahu. Aku sudah pernah bertanya padanya."sahut Yuchen.
"Zhan-ge..aku rasa dia tahu, tapi..bagaimana caranya bicara dengannya. Zhuocheng jelas akan terus berada di sekitar Zhan-ge." Keluh Yibo.
"Begini saja. Aku akan menghubungi Xuan lu. Aku akan minta dia mengajak Xiao Zhan keluar malam ini. Kita akan bertemu di kafe saja. Bagaimana? "