🌠🌠🌠🌠🌠🌠
Ini ceritanya pas mereka udah nikah ya...
🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠
Haikuan melepas pelukannya pada sang istri yang masih terlelap. Ini pagi pertama setelah mereka menikah. Hah, rasanya kalau sudah menikah memang beda. Jauh lebih lega karena setiap pagi ada wajah orang yang kita cintai disampingnya kita. Dia tersenyum memandang istrinya. Pemuda manis tapi galak itu sepertinya sedikit kelelahan setelah semalam menghadapi hormon seorang Liu Haikuan.
Sebelum bangun, Haikuan mengecup kening istrinya lalu pergi membersihkan diri. Rencananya dia akan memasak pagi ini. Pagi? Memangnya masih pagi?
Saat membuka kulkas hanya tinggal beberapa bahan saja. Oh iya, dia memang belum belanja bulanan. Nantilah saat istrinya sudah bangun mereka bisa belanja. Pagi ini ya seadanya saja. Masih ada sedikit daging kok yang tersisa.Ngomong-ngomong ini sudah bukan pagi lagi ya. Sudah hampir siang. Zhuocheng mengeliat. Dia mencari-cari sang suami tapi tak ada di sampingnya. Bibirnya sedikit cemberut. Dia bangun dan membersihkan diri. Ya, walaupun dia harus berjalan pelan karena bagian belakangnya benar-benar sakit.
Setelah mandi, dia turun dan melihat suaminya sedang sibuk di dapur. Mendadak senyumnya mengembang. Ternyata suaminya sibuk buat sarapan..eh makan siang lebih tepatnya."Ge.." panggilnya.
Haikuan mendongak. Astaga, kucing besarnya sudah bangun 😁😁. Haikuan menghampiri istrinya.