Part 5

18.7K 655 10
                                    

Selamat membaca yaa💕💕

●●●

"Gue gak bisa janji" Ucap Reyo dengan raut wajah tidak enak.

"Aku tahu, tapi cintai anak ini" Ucap Pita sambil mengelus perutnya.

"Aku akan coba" Ucap Reyo dengan senyum lebar.

Reyo berjalan mendekati Pita lalu memeluknya dengan erat.

Pita hanya diam tidak tahu harus berbuat apa karena hatinya sakit.

Pita mendorong dada Reyo dengan pelan lalu berjalan lebih dulu.

"Kita pulang" Ucap Pita dengan lemah.

♤♤♤

Pita duduk diruang tamu sambil melirik Melisa dan Reyo terlihat sedang berbincang dimeja makan dengan sesekali bercanda.

Aku juga mau seperti itu batin Pita.

Pita berjalan melewati pasangan itu, ia mengambil beberapa salah buah dikulkas.

"Gue mau juga" Ucap Melisa sambil menatap salad yang dipegang Pita.

Reyo langsung menoleh kearah Pita.

"Kamu ngalah aja, Pita lagi pengen" Ucap Reyo kepada Melisa membuat cewek itu menyeritkan dahinya.

"Tumben" Gumam Melisa dengan aneh karena tidak biasanya Reyo mengomentari dirinya.

"Ini kasih lo aja" Ucap Pita dengan sebal melihat drama dihadapan matanya.

Pita menaruh salad diatas meja makan dengan pelan lalu menuju kekamarnya.

Pita menyandar di headboard sambil memainkan ponselnya.

Tidak lama, Reyo datang masuk kedalam kamarnya.

"Lo ngidam apa? Gue belikan" Ucap Reyo membuat Pita ternganga.

"Gue gak salah dengar?" Tanya Pita dengan keheranan.

"Jawab!" Ucap Reyo dengan galak.

"Hm, mau makan seafood tapi makan disana terus kita berdua aja" Ucap Pita dengan wajah penuh harapan.

"Lo gak ambil kesempatan dalam kesempitan kan?" Sindir Reyo membuat Pita mengerucutkan bibirnya dengan sebal.

"Yaudah, gak usah sok peduli sama gue!" Ucap Pita dengan kesal.

"Gue antar Melisa pulang, ntar gue telepin turun kebawah" Ucap Reyo membuat Pita mengangguk disambut dengan senyum lebar.

♤♤♤

Pita dan Reyo duduk dimeja makan sambil menunggu pesanannya datang.

Cukup lama menunggu akhirnya pelayan datang sambil membawa pesanan mereka.

Reyo sedari tadi memainkan ponselnya dengan serius hingga tidak sadar jika makanan telah datang.

"Lo ngapain sih?!" Ucap Pita dengan sebal kepada Reyo.

Reyo langsung memasukan ponselnya dengan cepat.

"Ck, kalau Melisa nyari lo, mending lo pulang aja. Gue bisa balik sendiri" Ucap Pita to the point.

Apartemen Kita {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang