006. Ikatan Tidak Sedarah

1.2K 149 11
                                    

Tittle :

Boss

Cast :

Baek Jin ( JxR )

Park Yuri ( JxR )

Other Cast :

Chae Hyungwon

Shin Wonho ( Lee hoseok )

Warning :

Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣

♨♨♨♨♨

Hyungwon memijat pangkal hidungnya, ini lewat seminggu setelah perpisahan sah kedua orangtuanya dan lewat seminggu juga ia tidak banyak berinteraksi dengan Baekjin. Ia bukan marah pada Baekjin, Hanya saja ia merasa bersalah atas tindakan Ibunya yang sebenarnya pada Baekjin. Anak itu benar-benar hebat menutupi sesuatu.

Kalau saja Yuri tidak cerita padanya, Mungkin sampai saat ini ia akan menjadi orang bodoh yang hanya Tau adiknya lebih suka menutup diri karna malas saja. Bukan karna takut dunia seperti ini. Atau mungkin jadi salah satu alasan ia tidak suka bekerja di sebuah perusahaan. Ia merasa bodoh dan bersalah pada adiknya itu.

Tok Tok

" Presdir, Adik anda datang " kata Minhyuk selaku sekretaris Hyungwon.

" ya, suruh masuk tolong bawakan coklat hangat saja " Minhyuk menganggukan kepalanya dan Baekjin masuk membawa paper bag berukuran sedang.

Hyungwon berdiri dan menghampiri Baekjin yang sudah duduk manis.

" Kau tidak kerja? " tanya Hyungwon pada Baekjin yang nampak menggunakan pakaian casual itu.

" kerja, tapi sedang lapangan. Jadi kata boss ku gak usah pakaian formal " Dan Hyungwon hanya menganggukan kepalanya saja " Kenapa menghindariku hyung ? " tanya Baekjin sambil mengeluarkan kotak bento untuk makan siang mereka.

" Aku tidak " kata Hyungwon tanpa melihat ke arah Baekjin.

Dan Baekjin menatap Hyungwon yang sengaja tidak melihatnya.

" Tidak pulang ke rumah, selalu sibuk di kantor, tidak angkat teleponku, tidak balas pesanku tapi sosial media mu online? Apa itu tidak menghindar? Atau Hyung juga muak padaku seperti eomma padaku? "

Hyungwon langsung menatap Baekjin " Tidak, bukan. Tentu saja tidak begitu. Dengar, aku hanya memiliki self problem yang agak berat jadi aku gak mau kau terkena dampaknya. Kau tau pasti aku sayang padamu kan? "

" ya lalu kenapa? Hyung saja sering aku marahi karna aku sedang kesal. Aku adikmu kan? Berbagi juga lah padaku.. Appa khawatir padamu dan aku juga "

Hyungwon tersenyum " terimakasih sudah khawatir padaku, Baekjin.. Maafkan aku ya kalau selama ini aku tidak terlalu memperhatikanmu. Bahkan sampai kejadian-kejadian yang mungkin eomma ku lakukan padamu di belakangku - ah, kau tau.. Aku senang sekali ketika aku dengar kalau aku akan punya adik. Karna seorang adik yang aku sayang pertama kali itu dulu adiknya Wonho. Changkyun. Lalu dia pindah ke boston dan kau datang mewarnai kembali hari-hariku. Terimakasih ya Baekjin "

Baekjin tersenyum " sama-sama, aku hanya ingin Hyung terus tersenyum seperti ini. Wonho Hyung beruntung mendapatkan dirimu yang tinggi semampai, cantik, pintar dan baik dan aku lebih beruntung punya Hyung sepertimu. Teruslah bahagia Hyung, karna buatku kebahagiaan appa dan kau adalah prioritas utamaku "

Hyungwon memeluk Baekjin dan menepuk punggung itu " kau juga okay? Karna buatku kebahagiaanmu adalah mutlak untukku "


♨♨♨♨♨

Yuri menatap ponselnya yang tidak menandakan adanya kehidupan, Wooseok melihat itu hanya berdecih.

" kalau matamu keluar laser aku yakin ponselmu sudah terbakar dari tadi " kata Wooseok dengan nada mengejek.

" Baekjin sama sekali tidak mengabari aku dia sudah sampai atau belum nya " kata Yuri.

Wooseok mendecih " Baekjin katamu? Untuk apa mendapat kabar dari Uke Lemah? "

Yuri menatap wooseok kesal, kenapa sih sama sepupunya ini?! - pikir Yuri

" lagian logika saja sih, dia pergi makan siang dengan kakaknya yang jarak kantor kita dengan kantor kakaknya menghabiskan sejam perjalanan menggunakan Bus dan setengah jam dengan taksi. Sekarang lewat dua jam yang sudah pasti dia sampai dengan selamat " kata Wooseok.

" Tapi - nah telepon! HALO?! "

Baekjin menghubungi Yuri.

" Boss maaf aku terlambat, Bus yang aku tumpangi tadi ada kendala dan aku baru saja dapat taksi "

" gak apa-apa, harusnya tadi kau menghubungi aku agar aku jemput sekalian "

" ya? "

Seolah tersadar dengan apa yang ia katakan Yuri langsung berdeham " Ekhem, begini maksudku kan biar gak keluar ongkos jadi aku bisa ke tempatmu "

" oh begitu, tidak apa-apa boss aku sedang dalam perjalanan ke kantor. Sampai bertemu di kantor boss "

Pip

" Kutukanku berhasil ya padamu? " kata Wooseok sarkas.

" Kau kenapa sih? Sensi sekali padaku! Suami mu selingkuh? Jadi kau marah-marahnya padaku?! "

BRAK!

Wooseok memukul meja kerja yuri " Jika dia selingkuh ku potong penisnya dan aku jadikan menu untuk kau makan! Bajingan! " Wooseok keluar dengan emosi sedangkan Yuri dengan konyolnya bersembunyi di balik kursi besarnya.

Wooseok hanya berkunjung karna dia sudah keluar dari kantor dua hari lalu.

" Gila, hormon orang hamil mengerikan sekali " gumam Yuri.

" semoga Baekjin tidak begitu nanti... "

.

.

Plak!

Yuri menampar mulutnya " bicara apa aku barusan "








TBC

Boss ! [ Complete ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang