029. Ayo bicara

747 105 2
                                    

Tittle :

Boss

Cast :

Baek Jin ( JxR )

Park Yuri ( JxR )

Other Cast :

Chae Hyungwon

Shin Wonho ( Lee hoseok )

Warning :

Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣

♨♨♨♨♨


Baek jin naik bus dan saat akan berjalan menuju rumahnya tangannya di tarik.

" akh- Boss?! "

" ayo bicara serius soal kita " kata Yuri dengan wajah yang benar-benar menunjukan bahwa ia penuh keseriusan.

Baek jin menyentakan tangannya " Bicara soal apa lagi? Kurasa aku sudah meluruskan persoalan kita "

" Hanya kau kan ?! Aku tidak begitu.. " kata Yuri dan Baek jin menghela nafasnya.

" ya, hanya aku. Karna aku yang memulai semuanya dan salahku! Cukup okay hiduplah sesuai keinginan ibumu dan katakan pada wanita itu untuk tidak mengusik aku lagi "

" Baek jin - "

Baek jin melangkah mundur dan mengangkat tangannya " Kumohon.. Aku tidak mau bicara apapun lagi.. Please park yuri mengertilah "

Yuri meletakan kedua tangannya di kedua bahu Baek jin dan menatapnya " Apa yang harus aku mengerti jika kau sendiri menutup mundur begini! Apa yang kau tutupi dariku? Matamu berbohong padaku " Baek jin tidak suka posisinya begini, ia merasa terintimidasi. Ia tidak suka di desak.

" LEPASKAN AKU! " pekik baek jin

" TIDAK! Katakan jujur padaku "

" Park Yuri, lepas " itu suara Wonho dan Baek jin langsung berlari menuju wonho.

Sedangkan Yuri hanya bisa menghela nafas dan membuang muka.


▓▓♨▓▓


Aleandra menatap tajam pada wanita bernama Ye eun itu.

" Mau mencoba untuk bermain api denganku? " kata Aleandra lalu berdecih.

Ye eun menatap aleandra jengah " cukup main-mainnya, katakan dimana Yuri sekarang "

" nah keluar juga aslinya, Yuri sedang menghampiri Baek jin "

Ye eun merolling eyes " Baek jin lagi ya "

" heum.. Dan jika kau macam-macam pada Baek jin maka kau yang celaka "

Ye eun berdecih " ya lakukan dengan caramu maka aku dengan caraku " jawab Ye eun dan Aleandra tersenyum lebar.

Boss ! [ Complete ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang