Tittle :
Boss
Cast :
Baek Jin ( JxR )
Park Yuri ( JxR )
Other Cast :
Chae Hyungwon
Shin Wonho ( Lee hoseok )
Warning :
Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣♨♨♨♨♨
Ye eun duduk di belakang dengan Yuri yang membawa mobil dan Aleandra di kursi penumpang di depan, mereka menuju rumah Baek jin. Ye eun hanya diam dia melihat keadaan.
Tidak lama datanglah Baekjin dengan sweater hitam oversized dan celana jeans pas kaki.
" Maaf aku terlambat " kata Baek jin menyesal dan Aleandra tersenyum.
" Tidak apa, masuklah " Aleandra membukakan pintu depan tempat di mana dirinya duduk tadi dan Ia membuka pintu belakang.
Ye eun jelas kesal, Harusnya kan Dirinya yang duduk di situ. Aleandra melihat perempuan di sebelahnya berdecak.
" Jika kau bosan bisa pulang, kami mau main jadi gak bisa antar kau pulang " kata Aleandra dan Baek jin menoleh.
" Oh kau? " kaget Baek jin, dia pikir hanya dirinya.
♨♨♨♨
Sesampai di lotte world Mereka malah berpisah, Baek jin bingung kenapa malah dirinya bersama Yuri? Bukankah harusnya perempuan itu?" Aku mengajakmu kencan untuk senang-senang bukan sedih sendu begitu " kata Yuri sambil menggenggam tangan Baek jin.
" Bukankah kita harusnya berempat? Dan bukankah harusnya kau dengan perempuan itu? " Yuri tersenyum.
" Kau cemburu ya? "
" Lupakan! " kata Baek jin
Yuri terkekeh dan merangkul Baek jin " Jangan posesif gitu dong aku jadi makin suka padamu " kata Yuri dan Baek jin menggelengkan kepalanya.
**
" Sebenarnya tujuannya kau ikut itu apa sih? " Tanya Aleandra pada Ye eun.
Ye eun harus bersikap baik kan?..
" Tentu untuk lebih mengenal keluarga Yuri dan teman-temannya " kata Ye eun sambil tersenyum.
Aleandra mendecih " Tapi yang ikut dengan kami bukan sekedar teman "
Jujur Ye eun sudah merasa kesal " Aku cukup tau seperti apa Baek jin "
" Begitukah? "
" Yang aku tau Baek jin anak yang manja dan polos begitu sayang ayah dan kakaknya, lalu Baek jin yang bagaimana yang kau cukup tau itu? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss ! [ Complete ] ✔
FanfictionBaek jin si anak manja yang harus bekerja dan Park Yuri, seorang CEO muda ternama yang terkenal dingin dan tegas. Bagaimana Jika mereka yang bagaikan kutub magnet yang saling menolak malah harus bekerja sama sebagai Boss dan Sekretaris? End : 21 Ma...