016. YA TUHAN MALU NYA !

905 120 9
                                    

Tittle :

Boss

Cast :

Baek Jin ( JxR )

Park Yuri ( JxR )

Other Cast :

Chae Hyungwon

Shin Wonho ( Lee hoseok )

Warning :

Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣

♨♨♨♨♨


Baekjin terbangun saat ia merasa panas di wajahnya " eunghh~ jam berapa? " dan saat tangannya mengambil jam weker matanya membulat.

" YATUHAN!  PUKUL 11 ! AKhhh, pusing "

Cklek..

" sudah sadar? " itu Hyungwon sambil membawa senampan sup pereda pengar dan segelas air " cuci wajahmu dan sikat gigi, lalu ingat apa yang kau lakukan semalam "

Di kamar mandi Baekjin benar-benar berpikir sambil sikat gigi " semalam memangnya kenapa ya? "

Sedikit demi sedikit mulai teringat

" eum.. Kau tidak boleh tersenyum pada orang lain jika sudah setampan ini, aku gak mau punya saingan. Cukup dengan perempuan jelek itu saja "

Baekjin menghentikan gerakannya, lalu kilasan semalam teringat lagi.

" Aku suka baekjin yang imut begini " kata Yuri.

" aku akan jadi imut untukmu, hing! " Baekjin memejamkan kedua matanya dan membentuk pose peace.

Tak!

Baekjin menjatuhkan sikat giginya " YA TUHAN!!!!  AKU MALU!!!!! " pekiknya dan Hyungwon di luar tertawa mendengar itu.

" kau kira aku tidak lihat bitemark di tulang selangkamu apa, mataku ini tajam " gumam Hyungwon sambil mengingat Yuri mengatakan kalau Baekjin hanya meracau.


♨♨♨♨♨


Wonho menatap bingung rumah calon istrinya " Katanya Baekjin gak kerja, kok sepi? " tanya Wonho.

Hyungwon datang dengan dua gelas kopi " Dia mengurung diri katanya malu " jawab Hyungwon.

" malu? "

Hyungwon menganggukan kepalanya " iya, semalam dia mabuk dan tingkah lakunya itu dan Yuri yang menutupinya membuat dia malu " Dan Wonho langsung tertawa mendengar itu.

" Ya tuhan, anak itu "


♨♨♨♨♨


Yuri tersenyum sambil menatap ruam merah yang mulai samar itu " sial, manis sekali dia " Yuri terkekeh mengingat semalam " dia pasti malu " kata Yuri sambil menggunakan kaos dan celana pendek.

Boss ! [ Complete ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang