Tittle :
Boss
Cast :
Baek Jin ( JxR )
Park Yuri ( JxR )
Other Cast :
Chae Hyungwon
Shin Wonho ( Lee hoseok )
Warning :
Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣♨♨♨♨♨
Hyungwon bingung kenapa adiknya datang ke kantor sambil nangis, Yuri yang mengantar Baekjin hanya diam." kau kenapa? Gak biasanya, siapa yang menyakitimu baby? " tanya Hyungwon sambil mengecup pelipis Baek jin.
KAN. YURI. JUGA. PENGEN.
Baek jin menggeleng pelan tapi mengeratkan pelukannya pada Hyungwon.
" yasudah kalau tidak mau cerita, tapi jangan salahkan Hyung kalau Wonho Hyungie datang dan – "
Baek jin menunjuk Yuri " eommanya menampar aku! "
Hyungwon membelakan matanya " APA?! YAK! BAJINGAN KAU CERITA APA PADA IBLIS ITU?! "
Yuri malah merolling eyes " bukan salahku, itu ulah wanita gila harta itu. Kau mau suruh wonho tarik saham di perusahaan appa ku silahkan "
Hyungwon menghubungi Wonho " Sayang, adik iparmu di tampar nyonya park "
" APA?! Maksudmu eommanya Yuri? "
" Iya, adik iparmu menangis nih "
" aku akan tarik seluruh sahamku di sana, tenang saja sayang biar kuhajar di Yuri itu "
" ya, Tonjok saja si Yuri "
Yuri menoleh horror " KENAPA JADI AKU?! "
♨♨♨♨♨" kita bisa bicarakan hal ini baik-baik Tuan Shin "
Wonho memainkan ponselnya acuh " Tidak, adik iparku itu tidak pernah sekalipun di pukul seperti itu dan Istrimu juga calon menantu mu itu datang dan menampar wajah cantik adik iparku?! Apa anda waras minta bicara baik-baik? "
Tuan Park Nampak khawatir " saya akan berlutut dan minta maaf pada adik iparmu "
Wonho mendecih " lalu adik iparku semakin di injak oleh istrimu? "
Tuan Park menggeleng heboh " tidak tidak tuan, biar saya dan Istri saya meminta maaf langsung "
" Jangan lupakan gadis pilihanmu itu.. "
" iya Tuan Shin, makan malam di Hotel Zliton di ruang VVIP pukul 7 ?"
" call " Dan Wonho langsung pergi.
Tuan Park menghela nafas dan menghubungi istrinya " nanti malam kita bertemu di Hotel Zliton ruang VVIP pukul 7, Kita akan makan malam dengan Tuan Shin. Ajak Yuri dan Ye eun "
Pip.
☕☕☕☕☕
Baek jin merengut, ia tidak mau ikut tapi di paksa jadi sepanjang jalan ia cemberut tapi tangannya tidak lepas dari sang kakak." Kita mau ngapain makan malam di Hotel? Pasti Bisnis Wonho Hyung ya " kata Baek jin.
Wonho tersenyum " Iya, kita makan enak ya baby jangan cemberut gitu " bujuk Wonho dan Baek jin hanya menghela nafas.
**
" Atas nama Park Hyun bin " kata Wonho dan sang Waitress langsung membawa mereka ke ruangan VVIP.
sreek..
Mata Baek jin membola ' anjir! ' batin Baek jin
" Kau?! " pekik gadis itu.Wonho acuh dan langsung menarik dua kursi untuk kedua kesayangannya duduk lalu menarik kursi untuk dirinya.
" Jadi? Bagaimana? " Tanya Wonho dingin.
Tuan shin melirik sang istri " Ye eun, minta maaf pada Baek jin. Baekjin ah, bibi minta maaf telah menamparmu. Kau bisa menamparku balik "
Ye eun merolling matanya " Bibi yang benar sajalah– "
Baek jin tersenyum " Tidak apa-apa, tapi tolong ajari agar calon menantumu itu jaga sikap saja " kata Baek jin.
Yuri berdiri dan berjalan mendekati Baek jin, tentu semua mata menatap pada Yuri.
" Aku hanya akan menikah dengan Baek jin, bukan yang lain " kata Yuri lalu menarik tangan Baekjin dan menarik tengkuk Baek jin.
Baek jin membelakan matanya saat merasakan sebuah bibir menghisap bibir bawahnya. Ia mengerjapkan matanya dan Yuri melepaskan pangutannya " i love you " kata Yuri.
Jangan tanya bagaimana yang melihat hal itu.
☕☕☕☕☕
Baek jin menenggak minuman beralkohol yang di sediakan Moonbin. Iya, Baek jin langsung pergi ke PUB." lagiii " kata Baek jin.
Moonbin menggeleng " gk hyung, kau sudah mabuk "
" Moonbinie! Lagi!! " pekik Baek jin, Moonbin membuka ponsel Baekjin dan langsung menghubungi nama yang di sebut Baek jin dari tadi.
" Halo, apa ini benar dengan Park Yuri? "
" ya? Siapa ini? Di mana Baek jin? "
" oh, datanglah ke Club dekat tempat fitnes royal dia sudah mabuk parah "
" baiklah, jaga dia untukku "
Pip
Moonbin menggeleng pelan " pacaran kok berantem mulu, heran " kata Moonbin yang langsung merapihkan gelas.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss ! [ Complete ] ✔
FanfictionBaek jin si anak manja yang harus bekerja dan Park Yuri, seorang CEO muda ternama yang terkenal dingin dan tegas. Bagaimana Jika mereka yang bagaikan kutub magnet yang saling menolak malah harus bekerja sama sebagai Boss dan Sekretaris? End : 21 Ma...