Tittle :
Boss
Cast :
Baek Jin ( JxR )
Park Yuri ( JxR )
Other Cast :
Chae Hyungwon
Shin Wonho ( Lee hoseok )
Warning :
Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣♨♨♨♨♨
Yuri tidak berharap banyak dari pulangnya sang kakak, karna sedari ia kecil sang kakak selalu memihak kedua orang tuanya. Dalam perjalanan menuju rumah pun mereka diam tak ada yang memulai pembicaraan.
" Apa Baek jin orang yang di maksud ibu? " tanya Aleandra pada Yuri.
" hm " dan sang Noona hanya dapat menghela nafas mendengar jawaban dari sang adik.
" Aku tau kau tidak suka padaku karna aku selalu memihak mereka, tapi aku memihak mereka karna aku tau itu untuk kebaik– "
" Aku tau apa yang terbaik untuk diriku sendiri "
" Aku tau, kau sudah dewasa dan kau sudah bisa memutuskan apa yang terbaik untuk dirimu karna pilihanmu adalah tanggung jawabmu juga resikomu "
Diam, lagi-lagi keheningan memeluk mereka.
" Aku hanya seminggu di sini " Kata Aleandra dan Yuri lagi-lagi hanya berdeham. Okay, sang kakak menyerah jadi ia memilih diam.
♨♨♨♨
" Jadi dulu appa yang bantu investasi di perusahaan Noona nya Yuri hyung? "" hm.. Karna dia anak yang baik dan sangat dewasa di usianya yang masih sangat muda, dia benar-benar membuat appa menaruh simpati luar biasa "
Baek jin dan Hyungwon menganggukan kepalanya tanda mengerti, mereka sedang makan malam.
" Apa Noona nya cantik? Apa dia tinggi? " tanya Hyungwon.
" Hm, dia sangat cantik wajahnya benar-benar seperti orang luar korea dan tinggi juga, Makanya aku pikir dia seumur aku atau kau ternyata sudah menginjak usia tiga puluhan " jawab Baek jin.
" wah.. Memangnya kalau orang luar negri itu wajahnya awet muda " gumam Hyungwon sambil mengambil kimchi di meja.
Baekjin menganggukan kepalanya sambil makan.
" Tapi Baek jin " suara sang ayah menginterupsi makan keduanya " Kau dan Yuri ada hubungan apa? Kalian pacaran? "
Seketika Baekjin tersadar, selama ini yang tau soal dirinya dan Yuri hanya sang Kakak.
" Dia boss ku di kantor " Jawab Baek jin.
" Hanya Boss? "
Hyungwon menggeleng " mereka pacaran " dan sang ayah menatap Baekjin dalam.
" k.. Kenapa? " tanya Baekjin pada ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss ! [ Complete ] ✔
FanfictionBaek jin si anak manja yang harus bekerja dan Park Yuri, seorang CEO muda ternama yang terkenal dingin dan tegas. Bagaimana Jika mereka yang bagaikan kutub magnet yang saling menolak malah harus bekerja sama sebagai Boss dan Sekretaris? End : 21 Ma...