Tittle :
Boss
Cast :
Baek Jin ( JxR )
Park Yuri ( JxR )
Other Cast :
Chae Hyungwon
Shin Wonho ( Lee hoseok )
Warning :
Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣♨♨♨♨♨
Yuri memapah Baek jin yang sempoyongan menuju parkiran." kok gelap sih? Perasaan tadi terang ? Nyalahkan lampu besar yang menggantung tadi " racau Baek jin sedangkan Yuri menggelengkan kepalanya.
" kau mabuk jus jeruk? " ejek Yuri karna pada saat ia datang ia melihat gelas berisi jus jeruk yang hampir tandas.
Baek jin menggeleng " itu bukan jus jeruk, itu mangga ~ tapi pahit aku bakal blacklist jus mangga laknat itu.. Hei pak bos " yang di jawab dehaman oleh Yuri.
" Kau tampan malam ini, keningmu dan – " Baek jin berdiri di hadapan Yuri dengan mata yang agak sayu, tangannya menyentuh kening Yuri lalu turun menyentuh rahang tajam itu " Tampan sekali ~ " kata Baek jin lalu terkekeh pelan dan berbalik jalan sendiri dengan sempoyongan sedangkan Yuri gemas melihat Baekjin dari belakang.
" Han Seungwoo itu... Orang yang sangat aku kagumi. Dia baik padaku dan aku menyukainya ~ dia Tinggi, berwajah tampan, bahunya lebar dam tubuhnya Bagus. Ehehehe ~~ aku tidak sengaja melihat tubuhnya di kelas renang dulu ~ apa Yuri Hyung punya? " tiba-tiba Baekjin berbalik dan Yuri terkejut.
" Aku punya " kata Yuri dan Baek jin tersenyum lebar.
" Mana liat "
" Eh?! "
♨♨♨♨♨
Hyungwon melihat jam sudah pukul dua dini hari, ia khawatir. Sesekali Hyungwon ngecek handphone nya sekedar melihat ada pesan dari Yuri atau Baek jin.Ting.. Tong..
Hyungwon buru-buru membuka pintu.
" apa yang terjadi? " tanya Hyungwon saat melihat adiknya di gendong oleh Yuri.
" Bisa aku bawa dia ke kamarnya dulu? " tanya Yuri sambil tersenyum.
Hyungwon langsung membuka celah lebih besar.
" hihhhhh~~ Hyungwon ah aku melayang loh " racau Baekjin.
" dia mabuk?! " dan Yuri meletakkan Tubuh Baekjin perlahan.
" ya, tadi aku mau ambilkan Jus jeruk. Tapi pas aku bawakan dia sudah minum sesuatu katanya Jus mangga tapi aku yakin itu campuran alkohol " kata Yuri dan Hyungwon meringis melihat adiknya.
" Kau di apakan? " tanya Hyungwon ke yuri.
" ya? " tanya Yuri bingung.
" Kau di apakan olehnya? Biasanya kalau dia mabuk kebiasaannya selain meracau ya meraba-raba tubuhmu. Jadi kau di apakan olehnya? " tanya Hyungwon.
Yuri menggeleng " tidak di apa-apakan, hanya saja meracau sepanjang jalan. Kalau begitu aku pulang dia tidak usah masuk nanti. Aku permisi "
Hyungwon mengantar sampai depan " terimakasih sudah mengantar adikku "
" ya "
♨♨♨♨♨
Di apartemennya Yuri langsung melepaskan jasnya dan dua kancing kemejanya. Ia meringis melihat satu mark dekat tulang selangka nya." aku tidak menyangka dia akan melakukan ini, untung imanku kuat. Jika tidak aku tidak akan terlihat lagi esok lusa "
Flashback..
" Han Seungwoo itu... Orang yang sangat aku kagumi. Dia baik padaku dan aku menyukainya ~ dia Tinggi, berwajah tampan, bahunya lebar dam tubuhnya Bagus. Ehehehe ~~ aku tidak sengaja melihat tubuhnya di kelas renang dulu ~ apa Yuri Hyung punya? " tiba-tiba Baekjin berbalik dan Yuri terkejut.
" Aku punya " kata Yuri dan Baek jin tersenyum lebar.
" Mana liat "
" Eh?! "
Baekjin mendekati Yuri dan memeluknya sambil meraba bagian perut Yuri " wah kau benar, aku merasakan kerasnya otot perutmu " Dan Yuri merasakan Hidung baekjin dekat lehernya " kau tampan dan Wangi, jangan rubah style rambutmu aku suka "
Dan Yuri membalas pelukan Baekjin " akh! " Baekjin menjauhkan wajahnya dan mengandalkan kepalanya menatap Yuri.
" Kau tampan, aku suka jadi jangan coba-coba menjauhiku! Aku suka kau! " kata Baekjin sambil memukul dada yuri pelan dan Yuri?
Jika ia bisa tewas maka dari tadi ia sudah tewas.
" tapi katamu aku jelek dan Hanya Han seungwoo yang tampan " kata Yuri, ingat. Dia percaya ucapan orang yang mabuk adalah jujur.
Baekjin menggeleng pelan dan menjatuhkan kepalanya di bahu Yuri " Aku suka seungwoo karna dia baik padaku dan dia hanya anggap aku adiknya saja tidak lebih. Tapi kau? Kau menjengkelkan tapi kau baik padaku, mau membantuku. Aku suka kau jadi jangan pergi dariku "
Yuri menatap Baekjin " kau suka aku begini? " tanya Yuri dan Baekjin menganggukan kepalanya.
" eum.. Kau tidak boleh tersenyum pada orang lain jika sudah setampan ini, aku gak mau punya saingan. Cukup dengan perempuan jelek itu saja "
Yuri gemas melihat Baekjin yang sedang mabuk ini, wajahnya memerah dan racauan yang menggemaskan.
" Aku suka baekjin yang imut begini " kata Yuri.
" aku akan jadi imut untukmu, hing! " Baekjin memejamkan kedua matanya dan membentuk pose peace.
Yuri tersenyum " ayo pulang, hyung mu khawatir di rumah "
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss ! [ Complete ] ✔
FanfictionBaek jin si anak manja yang harus bekerja dan Park Yuri, seorang CEO muda ternama yang terkenal dingin dan tegas. Bagaimana Jika mereka yang bagaikan kutub magnet yang saling menolak malah harus bekerja sama sebagai Boss dan Sekretaris? End : 21 Ma...