008. Work out !

1K 136 10
                                    

Tittle :

Boss

Cast :

Baek Jin ( JxR )

Park Yuri ( JxR )

Other Cast :

Chae Hyungwon

Shin Wonho ( Lee hoseok )

Warning :

Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣

♨♨♨♨♨


Keringat bercucuran memenuhi tubuh tinggi menjulang itu hingga pria yang di sebelahnya mengangkat sebelah alisnya bingung.

" kurasa kau bukan orang yang mau mengabiskan waktu untuk melakukan hal ini " kata Wonho.

Yuri menghembuskan nafasnya dan mematikan mesin treadmill " Hanya melepas stres " jawab Yuri.

" Aku kenal dirimu bukan dua tiga hari Park " kata Wonho.

" Hanya mencoba mengembalikan tubuh yang sempat menjadi kue bulan "

Wonho terbahak-bahak mendengar itu.

" Okay, mengembalikan Abs mu? Kenapa? "

" hanya ingin "


♨♨♨♨♨


Baekjin sudah menyelesaikan pekerjaannya sekarang sudah pukul hampir jam makan siang, presdir nya tidak ada kabar sama sekali.

" Baekjin, ayo makan bersama " ajak Byungchan.

Dan Baekjin mengiakan ajakan itu.

**

" apa presdir tidak ada kabar? " tanya Byungchan sambil menyuapkan nasi goreng.

" tidak sama sekali, aku hubungi saja yang jawab malah operator sudah hampir tiga hari tidak masuk kerja dan tidak ada kabar aku jadi bingung jika ada yang menelepon mencari dia " jawab Baekjin.

" datangi rumahnya saja " kata Yuvin.

" Benar, coba datangi saja apartemennya "

" aku bahkan tidak tau dimana " kata Baekjin.

Byungchan dan Yuvin reflek langsung menatap Baekjin.

" serius? Kau hampir tiga minggu bekerja di sini dan kau tidak tau dimana dia tinggal? " kata Yuvin.

" eum " Jawab Baekjin sambil menganggukkan kepalanya.


♨♨♨♨♨


Jam menunjukan pukul satu siang dan dia belum makan, Yuri memutuskan untuk memesan makanan. Ia sudah tiga hari tidak bekerja demi olahraga sempurnanya.

Boss ! [ Complete ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang