033. Dasar Bodoh

683 103 0
                                    

Tittle :

Boss

Cast :

Baek Jin ( JxR )

Park Yuri ( JxR )

Other Cast :

Chae Hyungwon

Shin Wonho ( Lee hoseok )

Warning :

Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣

♨♨♨♨♨

Seungyoun berlari menuju apartemen milik Yuri bahkan saat Seungyoun memasukin unit milik Yuri si empunya malah sedang berbaring.

PLAK!

seungyoun menepak bahu Yuri dengan kesal.

" Kau membuatku panik sampai meninggalkan sejin di cafe " omel seungyoun sedangkan Yuri terkekeh.

" kau suka aku ya? " kata Yuri dan lagi-lagi Seungyoun memukul Yuri.

" sinting, ada apa menghubungiku dengan panggilan darurat? " tanya Youn sambil mengambil sekaleng bir.

" carikan baek jin untuku youn " kata Yuri yang masih berbaring di kasurnya.

Youn sebenarnya perihatin pada sahabatnya ini.

Youn memberikan secarik kertas dan Yuri langsung duduk membaca itu " apa ini? " tanya Yuri.

" alamat di mana Hyungwon dan Baek jin tinggal, itu alamat ke empat setelah aku hilang koneksi dengan mereka "

Yuri menyengit " apa maksudmu hilang koneksi? "

Youn menghela nafas " aku membantumu mencari baek jin, aku gak betah liat sahabatku seperti raga tanpa jiwa. Aku hilang koneksi gegara pria bernama Lee Hoseok, lalu aku cari lagi dan ini alamat yang berbeda. Sepertinya setelah Hoseok mengetahui aku mencari Baek jin mereka langsung pindah "

Yuri mengepalkan tangannya " wonho..  " gumam Yuri.


▓▓♨▓▓


" Hyung jangan lupa pesananku ya, di Jepang gak adaaaa ~ "

" iya Jin ah, nanti aku bawakan. Sekarang makan obatmu lalu istirahat suruh Hyungwon untuk istirahat juga. Besok pagi aku akan sampai "

" ya Wonho Hyung "

Pip

Wonho menghela nafasnya " Jika Yuri sudah tau, maka matilah aku " gumam Wonho setelah melihat koper yang sudah ia pack.


▓▓♨▓▓


Di Jepang, Baek jin memeluk kakinya dan terdiam. Jujur dirinya sangat rindu dengan sosok yang selalu mengganggunya dan ia rindu semua ke konyolan pria itu. Baek jin melihat jam dan ini sudah pukul sepuluh pagi, ia rasa menghirup udara di luar akan membuatnya lebih baik.

Boss ! [ Complete ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang