Tittle :
Boss
Cast :
Baek Jin ( JxR )
Park Yuri ( JxR )
Other Cast :
Chae Hyungwon
Shin Wonho ( Lee hoseok )
Warning :
Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣♨♨♨♨♨
Flashback..Yuri lagi-lagi menatap mata Baek jin dan Baek jin menatap tepat ke mata Yuri, tiba-tiba saja Yuri memalingkan wajahnya.
' sial matanya cantik sekali ' batin Yuri
" Hyung " panggil Baekjin
" ya? "
" Hyung, suka aku? " tanya Baekjin.
Yuri kembali menatap mata Baekjin " ya, aku suka kau bahkan rasanya aku mulai mencintaimu.. Bagaimana ini? " tanya Yuri dengan lirih.
Karna tanpa mereka sadari jarak wajah mereka sangat dekat.
Baek jin menyentuh wajah Yuri tanpa melepaskan tatapan matanya pada kelereng hitam yang menatapnya dengan penuh puja itu, Baek jin tersenyum " coba kejar aku dan dapati aku jika sudah kau dapatkan jangan harap kau bisa lepaskan aku atau kau bisa lepas dariku "
Yuri tersenyum dan terkekeh lalu tangannya ia letakan di belakang leher Baek jin " tidak akan pernah, jika aku lakukan itu maka kau bisa membunuhku "
Tiba-tiba saja Baek jin menempelkan bibirnya dan Yuri menyambut bibir itu dengan melumatnya. Ciuman pertama mereka dalam keadaan sadar bahkan lagi-lagi Baekjin yang memulainya duluan.
Ciuman yang awalnya hanya saling hisap kali ini permainan lidah mereka ikut serta, ciuman mereka berubah jadi ciuman panas bahkan Yuri membawa Baekjin untuk berbaring dengan menurunkan sandaran pada jok yang di duduki Baekjin. Baekjin menepuk bahu Yuri dan Yuri mengerti ia melepaskan pangutan bibir mereka hingga nampak benang saliva yang entah punya siapa, Yuri terkekeh sambil mengusap bibir Baek jin yang membengkak dan basah.
Baek jin terengah engah, wajahnya memerah menyadari apa yang telah ia lakukan.
" Jangan lakukan hal itu pada yang lain selain aku ya.. I love you jin ah "
Flashback end♨♨♨♨♨
" bajingan " gumam Baekjin, ia tidak bisa tidur.Jam sudah menunjukan pukul dua malam dan ia bahkan tidak bisa barang lima belas menit untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss ! [ Complete ] ✔
FanfictionBaek jin si anak manja yang harus bekerja dan Park Yuri, seorang CEO muda ternama yang terkenal dingin dan tegas. Bagaimana Jika mereka yang bagaikan kutub magnet yang saling menolak malah harus bekerja sama sebagai Boss dan Sekretaris? End : 21 Ma...