Tittle :
Boss
Cast :
Baek Jin ( JxR )
Park Yuri ( JxR )
Other Cast :
Chae Hyungwon
Shin Wonho ( Lee hoseok )
Warning :
Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣♨♨♨♨♨
Baekjin memijat pelipisnya, rasanya mau meledak saja. Bagaimana bisa dia dengan mudahnya mengiyakan keinginan Changkyun sedangkan ia sudah janji pada seseorang untuk tidak menemuinya.Baekjin mengigit bibirnya " aku harus bagaimana? Ayo otak mari berpikir " gumam Baekjin tanpa menyadari Yuri menatapnya bingung.
" Ada masalah? " tanya Yuri yang baru saja menyelesaikan mandinya bahkan ia masih mengusak surai kelamnya pada Handuk kering.
Baekjin menatap Yuri dalam hingga yang di tatap jadi salah tingkah.
" Kenapa? " tanya Yuri.
" Kita teman kan? " kata Baekjin dan Yuri mengerjapkan matanya lalu mengangguk kaku " Menurutmu, Jika kau sudah berjanji untuk tidak menemui orang yang menyukaimu karna orang yang mengajak melakukan perjanjian menyukai orang yang suka aku. Harus bagaimana? "
Blank.
" Hah? "
Baekjin menghela nafas.
" Begini. Contoh. Kau suka Hyungwon dan hyungwon suka aku. Lalu kau meminta perjanjian denganku agar tidak menemui Hyungwon lagi, tapi karna tidak enak menolak ajakan Hyungwon. Lalu aku mengiyakan ajakan Hyungwon. Paham tidak? "
" ya aku paham tapi kenapa? Maksudku, kalian memangnya – "
" begini saja, kau pura-pura jadi pacarku saja bagaimana boss? "
" APA?! "
♨♨♨♨♨
wonho menatap adiknya agak kesal " sudah berapa kali ku katakan untuk tidak mengejar sesuatu yang tidak pasti Changkyun "Changkyun tetap merapihkan dirinya " Apa yang salah dengan mencobanya, lagipula Baekjin tidak punya pacarkan? " Wonho menggelengkan kepalanya.
" Terserah kau " kata Wonho lalu pergi ke kamarnya.
**
Sorenya Baekjin sudah rapih dan Yuri pun.
Park Yuri, ikut andil karna dia setuju untuk jadi pacar bohongan nya Baekjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss ! [ Complete ] ✔
FanfictionBaek jin si anak manja yang harus bekerja dan Park Yuri, seorang CEO muda ternama yang terkenal dingin dan tegas. Bagaimana Jika mereka yang bagaikan kutub magnet yang saling menolak malah harus bekerja sama sebagai Boss dan Sekretaris? End : 21 Ma...