Tittle :
Boss
Cast :
Baek Jin ( JxR )
Park Yuri ( JxR )
Other Cast :
Chae Hyungwon
Shin Wonho ( Lee hoseok )
Warning :
Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣♨♨♨♨♨
Hyungwon merasa risih dengan adiknya, bukan krna apa tapi sudah dua jam lamanya ia duduk di meja makan sambil mengerjakan kerjaan kantornya Baek Jin menatapnya dalam diam." katakan saja, Jangan menatapku begitu " kesal Hyungwon dan Baekjin malah terkekeh. Kan Hyungwon jadi gemas.
" Hyung dan Wonho Hyung pacaran berapa lama? "
Hyungwon menyengitkan keningnya " kalau dari smp sampai kuliah ada 10 tahunan dan kami akan menikah ngomong-ngomong "
" lama ya.. "
Hyungwon kan jengkel, adiknya bertingkah menyebalkan begini biasanya dia habis kena sesuatu dan ingin cerita tapi basa basi dulu.
" Katakan saja kau mau bicara apa, kau tau pasti dan jelas tau kalau aku dan Wonho akan segera menikah "
Lagi-lagi Baek jin terkekeh kecil " Kalian sudah berciuman berapa kali "
" Demi Tuhan Baek Jin pertanyaanmu itu gak masuk akal, Cepat beritahu aku. Kau mau bicara apa? " omel Hyungwon.
Dan Baek jin malah kabur, Hyungwon memicingkan matanya " Aku harus cari tau sendiri sepertinya.. " gumam Hyungwon.
♨♨♨♨♨
Han Yuna, teman Baek jin adiknya Seungwoo. Kakak tingkatan saat di SMA dulu.Gadis itu menatap Baek jin kesal pasalnya dia harusnya pergi berkencan dengan pacarnya dan berakhir gagal hanya karna " aku butuh teman curhat "
" Jadi? Kau mau bicara apa? " kata Yuna sambil menyedot minuman boba nya.
Mereka sedang ada di Cafe dekat stasiun kereta dan lokasinya cukup jauh.
" Aku berciuman "
" UHUK! UHUK !! APWAH?! "
Yuna tersesak boba yang ia minum, sambil menepuk dadanya ia menatap Baekjin.
" siapa pria tidak beruntung itu? "
" ish! Dia merampas ciuman pertamaku! Ciuman yang harusnya aku berikan kepada orang yang aku cintai dan seorang pangeran berkuda putih yang tampan "
Yuna mengangkat sebelah alisnya " bukannya kau punya pacar? Kata Changkyun pacarmu seorang CEO muda. HOH! atau jangan-jangan dengan CEO itu kau hanya baby sugar nya ya?! "
Baek jin mendelik kesal " mulutmu bikin orang salah paham! Ya gak lah. Tapi tetap saja – "
" Jadi, ciuman pertamamu bagaimana rasanya? Apa pria itu mengambilnya dengan cara drama boxing? Kau terjatuh dan dia menatapmu dalam lalu ia mendekatkan wajahnya padamu dan Muahhhh! "
" KAU MENJIJKAN! " pekik Baekjin dan Yuna tertawa terbahak-bahak melihat reaksi Baekjin.
" Benar ya? Reaksimu menunjukan kalau aku benar " kata Yuna sambil tersenyum.
Baek jin menutup wajahnya dan menunduk " Eh, sebenernya aku gak tau pacarmu yang mana. Maksudku CEO perusahaan apa gitu.. "
" Kau pernah dengar PicX gak? " tanya Baekjin.
Yuna menganggukan kepalanya " pernah, aku pakai tas brand itu juga beberapa kosmetikku. Tunggu – Park Yuri CEO nya kan? "
" Kau kenal dia? " tanya Baek Jin.
" Siapa yang tidak kenal seorang Park Yuri?! Dia tinggi, Tampan, seorang Model juga sebelum jadi CEO muda paling di minati.. Wah beruntung sekali jadi pasangan hidupnya " kata Yuna sambil berandai-andai dan tersenyum. Tiba-tiba senyumannya hilang " Jangan bilang pacar mu yang CEO adalah PARK YURI?! "
♨♨♨♨♨
Wooseok dan Jinhyuk agak khawatir dengan kondisi saudara sepupunya itu, sudah sejak dua hari berlalu Park Yuri menebarkan senyuman." sayang, kau yakin dia gak perlu di periksa ke dokter? " kata Jinhyuk.
" gak usah, hei kau kenapa ? " kesal Wooseok.
Yuri tetap tersenyum bahkan terkekeh kecil " Kalian sudah siapkan untuk baby? "
" Jangan alihkan pembicaraan, kau memprihatinkan sudah dua hari dan tersenyum layaknya idiot. Baekjin dua hari ini gak masuk kenapa? Gak ada laporan "
Dan lihat. Yuri malah sibuk dengan dunia ' mari kita tersenyum saja '
" sekretarismu gak masuk dua hari loh.. " kata Wooseok.
" ya lalu kenapa? Biarkan saja.. Kalau dia kangen aku juga dia masuk "
Wooseok mendecih " kutukanku akan kau yang akan tunduk di bawah Uke lemah sudah berjalan, ku doakan akan kebucinanmu yang melebihi Cinta suamiku pada elsa frozen "
Jinhyuk yang di sebut namanya hanya bisa tersenyum dan membatin ' ibu hamil selalu benar ' batin Jinhyuk.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss ! [ Complete ] ✔
FanfictionBaek jin si anak manja yang harus bekerja dan Park Yuri, seorang CEO muda ternama yang terkenal dingin dan tegas. Bagaimana Jika mereka yang bagaikan kutub magnet yang saling menolak malah harus bekerja sama sebagai Boss dan Sekretaris? End : 21 Ma...