013. Han Seungwoo

875 123 14
                                    

Tittle :

Boss

Cast :

Baek Jin ( JxR )

Park Yuri ( JxR )

Other Cast :

Chae Hyungwon

Shin Wonho ( Lee hoseok )

Warning :

Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣

♨♨♨♨♨


Baek jin sudah kembali masuk kerja, ia masa bodo dengan pembicaraan orang-orang mengenai dirinya bahkan ia masa bodo dengan boss nya yang daritadi duduk di hadapannya sambil berpangku dagu.

" Kenapa dingin begitu? " kata Yuri.

" Pekerjaanku banyak " jawab Baekjin tanpa mengalihkan pandangannya dari layar Komputer.

Yuri menghela nafasnya dan Tiba-tiba datang seorang wanita dengan angkuhnya.

" Hai Yuri, Oh? Jadi kau sekretaris Yuri? Kau menggodanya dengan tubuhmu ya "

Perempuan itu adalah orang yang kemarin hampir di Jodohkan ke Yuri. Nam Ye eun.

Baek Jin mengepalkan tangannya dan menatap dingin pada perempuan itu " Kenapa menilaiku begitu? " tanya Baekjin.

Tentu saja mereka jadi tontonan beberapa pegawai yang lewat bahkan Wooseok yang baru datang ikut melihat bersama Byungchan dan Yuvin dari kejauhan. Yuri ikut menatap Ye eun tidak suka.

Gadis itu melipat tangannya di depan dada " memangnya apa lagi yang di lakukan oleh seorang sekretaris rendahan sepertimu? Sudah pasti menggoda dengan menggunakan tubuhmu " tuduh gadis itu.

Baek jin mendecih mendengar itu, ia menatap gadis itu dari ujung kepala hingga kaki lalu menatap wajah gadis itu " ya~ setelah kulihat dengan baik ternyata memang lebih Bagus tubuhku sih, lihat saja wajahmu. Jika tidak pakai make up pasti jelek kau operasi plastik puluhan kalipun kau tetap jelek lihat aku, semua pada diriku asli dan aku mengakui diriku itu berwajah cantik tanpa make up apapun " Yuri jadi pihak menonton jarak dekat hanya bisa menganggukan kepalanya mendengar ucapan Baekjin.

" Dia benar " kata Yuri memperburuk keadaan.

Perempuan itu menatap kesal pada Baekjin " YAK! kurang ajar! Akan ku adukan kau pada Tuan Park! " kata Gadis itu lalu menatap Baekjin dan Yuri lalu pergi.

Dan Baek jin menatap Yuri dan yang di tatap malah bingung " apa? " tanya Yuri.

" Kembalilah ke ruanganmu, apa kau tidak ada pekerjaan di sana. Memangnya dengan kau duduk di sini semua akan selesai begitu? Jangan merasa seperti di perebutkan aku membela diriku, masa bodo dengan kau dan gadis jelek itu! " Kata Baek jin dan Yuri mengerjap-ngerjapkan matanya.

" Kau kesal dengan perempuan tadi kenapa aku yang kau marahi?! Aku atasammu! "

" Karna kau atasanku makanya aku beritahu agar kembali ke ruanganmu dan tidak mengangguku "

" Memang nya aku menganggumu apa?! "

Baek jin berdecak " Duduk di hadapanku sambil memangku dagu seperti orang bodoh itu mengangguku "

" Hah! Bilang saja kau terpesona akan ketampananku " kata Yuri percaya diri sambil melipat tangannya di depan dada.

Habis sudah kesabaran Baekjin, ia menghela nafas " Kau jelek! Aku tidak suka! Aku suka yang berwajah tampan dan daddyable seperti Han Seungwoo! "

Yuri mendatarkan ekspresi wajahnya " Siapa Han Seungwoo? " tanya Yuri.

" Tidak tahu, sudah sana " usir Baek jin yang sudah duduk manis.


♨♨♨♨♨


Hyungwon tersenyum manis " ya, lama sekali kita tidak bertemu Yuna dan Jin masih suka hangout bareng dan kau benar-benar tidak ada kabar. Jadi bagaimana kabarmu Han Seungwoo? " tanya Hyungwon.

Pria bernama Seungwoo itu tersenyum " Baik, aku belajar bisnis dengan abojiku. Dia bilang dia sudah terlalu tua dalam bidang ini padahal itu alasan agar dia bisa berduaan dengan eomoni " kata seungwoo sambil terkekeh.

Ya, Han seungwoo ini teman sekampusnya Hyungwon dan Wonho. Dan adiknya Han Yuna adalah teman Baek Jin.





Tbc

Boss ! [ Complete ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang