020. Karna Aku Cemburu

855 116 5
                                    

Tittle :

Boss

Cast :

Baek Jin ( JxR )

Park Yuri ( JxR )

Other Cast :

Chae Hyungwon

Shin Wonho ( Lee hoseok )

Warning :

Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣

♨♨♨♨♨


Baek jin dan seungsik benar-benar menghabiskan waktu untuk mengobrol dan menceritakan bagaimana pertemuan seungsik dengan seungwoo dan sebaliknya Hingga tanpa sadar jam sudah menunjukkan pukul setengah sepuluh malam.

" Hai " sapa seseorang.

" Seungwoo ya / hyungie "

Ya, Han Seungwoo pria tampan sejuta pesona. Pria hangat penuh kasih itu tersenyum pada dua orang yang ia sayang. Iya.

Kang Seungsik calon istrinya dan

Baek jin seseorang yang pernah mengisi hatinya.

" sudah malam, biar ku antar " kata Seungwoo dan baru saja akan berjalan menuju mobil seungwoo tiba-tiba saja Tangan Baek jin di tarik.

" eh?!  "

" Oh? yuri " sapa Seungwoo sambil tersenyum, lain dengan Yuri yang tidak memasang ekspresi apapun.

" Baek jin akan pulang bersamaku " kata Yuri dan langsung menarik Baek jin menuju mobilnya.

Baek jin hanya dapat menghela nafasnya dan memilih diam dan menurut.


**

Dalam perjalanan pulang Yuri pun bungkam, Baek jin tidak mengerti dengan tingkah Boss nya itu.

Senang tiba-tiba

Marah tiba-tiba

" Boss " panggil Baekjin dan Yuri masih bungkam.

" Yuri Hyung "

" hm? "

Baek jin merolling eyes dan menatap Yuri, sepertinya Boss nya itu sudah pulang karna dari pakaiannya sudah berbeda dan lagi rambutnya turun menutupi keningnya.

" kenapa? " tanya Baek jin dan Yuri malah menginjak gas hingga mobil melaju sangat kencang, Baek jin terkejut.

Baek jin teringat saat ia di culik dulu, Baek jin menggelengkan kepalanya dan memejamkan matanya. Yuri tidak menyadari Baekjin yang ketakutan.

Yuri membawa mobil menuju pantai dan saat Yuri menoleh pada Baekjin ia panik.

" Ya Tuhan! Jin, you okay? Ya tuhan " Yuri menyeka keringat dingin yang mengalir di kening Baek jin yang sudah lemas, Yuri menggengam tangan Baek jin yang mendingin.

Boss ! [ Complete ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang