014. pertemuan kolega

890 124 6
                                    

Tittle :

Boss

Cast :

Baek Jin ( JxR )

Park Yuri ( JxR )

Other Cast :

Chae Hyungwon

Shin Wonho ( Lee hoseok )

Warning :

Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣

♨♨♨♨♨

Seungyoun menatap Yuri dengan tatapan penuh selidik, ya mereka ada di kafe sebrang kantor Yuri.

" Jadi? Kenapa dengan pria bernama Baek Jin dan pria yang sangat aku kenal bernama Han Seungwoo ini? " tanya Seugyoun selaku teman Yuri.

Yuri masih diam.

" Aku punya janji kencan dengan Sejin " tegur Seungyoun yang sudah malas duduk bersama pria tinggi yang sedang galau ini sejak sejam lalu.

Yuri menghela nafas " kata Baek jin dia suka yang daddyable "

" ya, lalu? "

" katanya aku jelek "

Seungyoun tersedak kopi yang ia minum " UHUK! UHUKK! APAH?! BWAHAHAHAHAHA!!! "

Yuri memutar matanya malas " ya tertawa sesukamu " kesal Yuri.

Seungyoun mengelap mulutnya dan masih meninggalkan sebuah kekehan pelan " Begini, Baek Jin ini orang hebat pertama yang bilang pangeran kampus Jelek. Okay okay, jangan pasang cemberut begitu kau bukan sejin jadi gak ada lucu lucu nya sama sekali. Coba ubah saja model rambutmu, pamerkan keningmu. Sejin saja bisa jatuh Cinta padaku karna first impression dengan pakaian kantor yang nampak casual di tambah aku membentuk rambut agak ke atas pamerkan kening. Itu ampuh "


♨♨♨♨♨


Hyungwon menyiapkan makan malam untuk dirinya dan Baek jin, karna sang ayah sedang ada dinas keluar kota.

" Jin ah, makan malam " panggil Hyungwon dan tidak lama Baek Jin turun dari lantai atas.

Baek jin duduk di hadapan kakaknya yang sedang menata piring " Aku besok mau bolos kerja, boleh ga? "

Hyungwon menatap adiknya bingung " kalau alasannya tidak jelas tidak aku izinkan " kata Hyungwon yang sudah duduk dan mengambil lauk.

Baek jin memainkan sumpitnya dan mengulum ujungnya " Tadi siang perempuan yang akan di jodohkan ke bos ku datang, lalu dia mengejekku lalu aku balas ejek dia marah katanya akan mengadu kr abojinya Yuri "

Hyungwon hampir tertawa tapi ia harus menahannya " boleh aku tau.. Kenapa perempuan itu mengejekmu? " tanya Hyungwon.

Baek jin menelan makanannya " dia bilang aku menggoda Yuri dengan tubuhku ya aku kesal, jadi aku bilang kalau perempuan itu jelek, mau oplas berapa kalipun kau tetap jelek " Dan pecah lah tawa Hyungwon, adiknya ini benar-benar luar biasa.

Boss ! [ Complete ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang