Tittle :
Boss
Cast :
Baek Jin ( JxR )
Park Yuri ( JxR )
Other Cast :
Chae Hyungwon
Shin Wonho ( Lee hoseok )
Warning :
Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣♨♨♨♨♨
Moonbin muak menghadapi orang-orang yang mabuk di meja bar, karna dia akan menjadi imbas dari racauan konyol.
" Yuri tuh ganteng, tapi goblok! Pokoknya dia goblok! Masa maen cium bibir aku di depan banyak orang! Dasar goblok! Tapi ganteng banget tadi dia ~~~ "
Moonbin menggelengkan kepalanya " kau lebih goblok mau aja di cium " kata Moonbin sambil menarik gelas sloki milik Baekjin.
" eunggg~ gelasku " rengek Baekjin dan Moonbin sudah masa bodoh.
" Jin ah " Moonbin langsung menatap Pria tinggi itu.
" Park Yuri? " tanya Moonbin selidik.
" ya, aku park Yuri. Sejak kapan dia di sini dan mab– "
" Bin ah, aku mendengar suara si goblok " kata Baek jin.
Jika moonbin tidak ingat namanya profesional ia sudah tertawa terbahak-bahak.
" sejak sejam lalu dan meracau soal park yuri dan juga goblok yang di ulang-ulang " Yuri langsung menatap Baekjin yang menatap kosong lalu terkekeh sambil menarik ujung lengan kemeja Yuri.
" yuyii ~ segelas lagiii ~ "
Yuri menghela nafas " Tidak, ayo pulang. Gomawo Moonbin sshi " dan Moonbin menganggukan kepalanya, Yuri langsung menarik Baekjin untuk keluar dari PUB.
lumayan agak susah karna Malam ini Baekjin banyak tingkah.
" Diamlah " kata Yuri sambil memapah Baekjin yang sempoyongan, Namun Tiba-tiba saja Baekjin berjalan kedepan dan mengalungkan tangannya di leher Yuri.
" kenapa si goblok ini ganteng banget sih ~ "
Yuri mendecih " Jadi si goblok itu aku? " tanya Yuri dan Baek jin menganggukan kepalanya.
" Iya~ goblok banget tapi juga ganteng gak ketolongan, cium aku dong "
Dan Baek jin menempelkan bibirnya pada Bibir yuri lalu tersenyum dan kembali menempelkan bibirnya pada Yuri, Kali ini Yuri membalas ciuman yang Baek jin lakukan dan memeluk Tubuh Baek jin.
Dari sebrang jalan Changkyun mendecih melihat itu ia tersenyum miring dan berbalik pergi " Pengecut " gumam Changkyun pada dirinya sendiri.
♨♨♨♨♨
" argh ~ kepalaku, dimana ini? " gumam Baek jin sambil menatap sekeliling " ung? Ini bukan kamarku "" Ini kamarku "
Baek jin langsung berdiri di samping kasur dan menyadari bahwa ia hanya menggunakan kemeja hitam kebesaran di tubuhnya tanpa celana " APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU!!! " pekik Baek jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss ! [ Complete ] ✔
FanfictionBaek jin si anak manja yang harus bekerja dan Park Yuri, seorang CEO muda ternama yang terkenal dingin dan tegas. Bagaimana Jika mereka yang bagaikan kutub magnet yang saling menolak malah harus bekerja sama sebagai Boss dan Sekretaris? End : 21 Ma...