034. Aku mau dia.

1.4K 105 6
                                    

Tittle :

Boss

Cast :

Baek Jin ( JxR )

Park Yuri ( JxR )

Other Cast :

Chae Hyungwon

Shin Wonho ( Lee hoseok )

Warning :

Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣

♨♨♨♨♨

Jangan bilang Yuri tidak akan mampu membawa baek jin yang TANPA persiapan kembali ke KOREA.

Buktinya saat ini Baek jin cemberut dengan tangan yang di ikat oleh scarf di pergelangan tangannya.

Baek jin pikir ini adalah hal TERGILA yang pernah ia lakukan dan ia Jalani dan Bersama Seseorang berstatus BOS nya.

**

Yuri membawa mobilnya dalam kecepatan 60kilo perjam.

HELL

Dan sesuai dugaan Baek jin kalau dirinya di CULIK untuk di bawa ke singasana nyonya yang berstatus IBU dari BOS nya yang GILA.

Yuri membukakan pintu mobilnya untuk baek jin dan menariknya agak kasar.

BRAK!

yuri membanting pintu masuk hingga membuat banyak orang di sana terkejut, ternyata sang ibu dengan melakukan perkumpulan dengan teman-teman sosialitanya.

" anakmu? " tanya salah satu teman Ibunya itu.

Sang ibu menghela nafas namun ia juga terkejut.

**

Yuri masih menatap tajam ibunya dan ayahnya hanya dapat melihat drama apa lagi yang keduanya ciptakan, sedangkan Baek jin masih dengan tangan yang terikat scarf.

" Jadi nak baek jin ada apa dengan tanganmu? " tanya Tuan Park dan Baek jin mengangkat kedua bahunya tanda ia tidak mengerti.

Dan tuan park menggeleng.

" Aku mau dia jadi istriku, Mom mau setuju atau tidak aku tidak peduli. Kenapa kau benci sekali dengan Baek jin? Salah apa dia padamu? Lebih tepatnya kenapa kau selalu mengatur hidup anak-anakmu seolah kami tidak bisa mengatur hidup kami sendiri "

Nyonya park menatap Yuri " Aku ingin anak-anakku mendapat pandangan baik dari – "

" Pandangan baik di mata orang-orang apa itu penting buatku? Buat mu saja kan? Tidak usah berkilah..  "

Tuan Park berdiri dan menatap anak juga istrinya.

" Aku muak dengan semua drama yang kalian lakukan, Kau ingin menikahi pria manis ini kan? Nikahi dia dengan hasil kerja kerasmu selama ini dan Istriku, kumohon untuk berhenti melakukan hal konyol pada anak-anakmu sendiri. Aku muak. Sudah cukup okay. Dan kau sayangku, Jika sudah menikah tolong cepat beri kami cucu yang lucu dan manis sepertimu. Aku keluar dari drama konyol kalian "

Kata Daddy Park yang keluar dari ruang makan itu.

" SAYANG!  kau tidak bisa begitu padaku! " omel Nyonya park.

Boss ! [ Complete ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang