Tittle :
Boss
Cast :
Baek Jin ( JxR )
Park Yuri ( JxR )
Other Cast :
Chae Hyungwon
Shin Wonho ( Lee hoseok )
Warning :
Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣♨♨♨♨♨
Jauh sebelum Baek jin memutuskan sesuatu ia akan berdiskusi dulu dengan kakaknya atau ayahnya, Tapi ini masalah Park Yuri. Apa dia harus berdiskusi dengan salah satunya?**
Kebetulan yang sangat langka kakaknya sedang di rumah dalam kondisi duduk di sofa ruang keluarga hanya menggunakan kaus dan celana pendek.
" Hyung.. " panggil Baekjin dan Hyungwon merespon dengan deham.
" Hyung.. " panggil baekjin lagi.
" Apa?! " kesal Hyungwon.
Baekjin malah terkekeh-kekeh tanpa mengucapkan apapun, Hyungwon mematikan TV nya dan menatap adiknya " Katakan saja, jangan buat aku jengkel ya "
Dan Baek jin agak merengut " Begini.. Aku sebenarnya bingung.. Baiklah. Begini. Hyung kenal dengan Jooheon kan? " Dan Hyungwon menganggukan kepalanya.
" Jooheon bilang padaku kalau dia suka Changkyun tapi Changkyun terang-terangan bilang kalau dia suka aku. Aku jadi gak enak sama Jooheon, Nah terus waktu itu Tiba-tiba Changkyun ngajak ketemuan sama aku dan aku buntu tiba-tiba aku mengajak Yuri Hyung buat bantu aku jadi pacar bohongan dan itu ternyata berlanjut sampai saat ini dan Changkyun juga Jooheon percaya kalau kami pacaran padahal sejujurnya kami TIDAK punya Hubungan apapun jadi sekarang kata Yuri Hyung dia suka aku dan akan – "
" cukup, intinya kau itu suka Yuri atau tidak? Kalau kau suka dan dia sampai segila itu masuk rencanamu dan bahkan mengaku kemana-mana kalau kau itu pacarnya mendingan kalian langsung saja " kata Hyungwon.
Baek jin menatap bingung pada Hyungwon " langsung saja apa? " tanya Baekjin.
" Nikah! Masa kawin? Memang kalian kucing? "
Dan Baekjin mendatarkan ekspresi wajahnya saat melihat kakaknya nampak puas mentertawakannya.
♨♨♨♨
Yuri menuangkan makanan Kucing ke mangkuk bertuliskan " Lyolic "" miaw ayo makan dulu " kata Yuri dan tidak lama Kucing gendut itu datang untuk makan. Yuri berjalan dan mengambil ponselnya.
" Tidak ada satupun pesan atau telepon dari Baek jin? Sedang apa ya dia? " gumam Yuri sambil mengotak-atik ponselnya.
Yuri sudah pulang ke rumah dan ini Hari minggu di mana kantor libur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss ! [ Complete ] ✔
FanfictionBaek jin si anak manja yang harus bekerja dan Park Yuri, seorang CEO muda ternama yang terkenal dingin dan tegas. Bagaimana Jika mereka yang bagaikan kutub magnet yang saling menolak malah harus bekerja sama sebagai Boss dan Sekretaris? End : 21 Ma...