Tittle :
Boss
Cast :
Baek Jin ( JxR )
Park Yuri ( JxR )
Other Cast :
Chae Hyungwon
Shin Wonho ( Lee hoseok )
Warning :
Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣♨♨♨♨♨
Sumpah, Baek jin pengen tenggelam di tengah-tengah rawa aja! Kenapa sih gak di kantor gak di kampus kayaknya pada iseng aja sama kehidupan dia.
Iya, Hari ini Baek jin izin dari kantor karna dosennya manggil dia buat kumpul tugas sama bahas Materi yang mau Baek jin pake buat Skripsi. Pengen cepet lulus dia.
Baek jin menghela nafasnya, ia mengabaikan tatapan orang-orang padanya.
" Jin Hyung! "
" Oh, Mingkyu "
Mingkyu tersenyum " sudah hampir sebulan lebih aku tidak lihat Hyung masuk, kemana saja? " tanya mingkyu.
" aku bekerja di kantor milik temannya Hyungwon Hyung, aku jadi ambil kelas online dan datang untuk bahas materi untuk skripsi "
" wow! Bagus, aku juga akan mulai rajin menemui dosen untuk mengejar skripsi cepat. Kabari aku kalau di tempatmu ada lowongan ya? Bye Hyung aku ada kelas "
Baek jin melambaikan tangannya dan berbalik.
" Mau apa kau? " tanya Baek jin judes.
" menjemputmu, apa lagi? "
Baek jin menatap sekeliling " ayolah, Yuri Hyung.. Ini kampusku dan aku – "
" kau terkenal dingin, cuek, menyebalkan, pintar, manis, dan di kagumi para SEME? "
Baek jin mendelik " bukan itu yang ingin aku katakan "
" tapi itu memang benar kan? "
" Hyung! "
Yuri tersenyum " panggil aku begitu, kajja " kata Yuri sambil menarik tangan Baek jin.
Baek jin menahan langkahnya " kemana? " tanya Baek jin.
" got a hotel and do a sex "
" fuck you Boss "
Dan Yuri tertawa terbahak-bahak melihat kekesalan di wajah Baek jin.
" kidding babe, kita makan siang lalu terserah kau "
" ok, call "
♨♨♨♨♨
Baek jin banyak makan daging panggang yang yuri belikan, sedangkan Yuri? Hanya diam menatap Baekjin yang makan dengan lahap.Baek jin menatap Yuri bingung " wae? " tanya Baekjin.
Yuri menggeleng " gak apa-apa, hanya saja kau nampak lucu saat makan. Apa selapar itu? "
Baekjin menggeleng " aku kesal jadi harus makan "
" memangnya kalau tidak makan, kau akan melakukan apa? " Tanya Yuri sambil menyuapkan nasinya.
" aku menonjok seseorang, kau mau? " Dan Yuri menggeleng.
" No, thanks "
Baek jin menelan makanannya " apa yang kau lakukan sekitar sini? Kampusku jauh dari kantor dan aku sudah izin padamu "
" Aku kangen kau "
"......"
Baek jin mamalingkan wajahnya " aku banyak kerjaan, jangan pulang sore "
Dan Yuri tersenyum " baiklah "
**
Mereka benar-benar menghabiskan waktu bersama, Baek jin tanpa sadar pun memeluk tangan Yuri sepanjang mereka bermain dia lotte world. Keseruan mereka berakhir dia bianglala besar di temani rintikan hujan.
" Yah, hujan " keluh Baek jin tanpa sadar dan Yuri menyentuh kening Baek jin.
" ya.. "
" apa? "
Yuri menempelkan keningnya pada keningnya Baek jin, Mata Baekjin membulat " Demam " kata Baekjin dan Yuri memeluk Baek jin.
" menurutmu aku harus apa? Aku banyak di tuntut keluargaku, ayah dan ibu yang selalu beda pemikiran membuatku di tuntut untuk menurut pada mereka.. Aku lelah " keluh Yuri sambil memejamkan matanya, Baek jin mengusap lembut punggung pria yang memeluknya ini.
" aku bukan anak kecil lagi, aku ingin bebas, aku ingin hidup dalam kendaliku sendiri. Tapi aku tidak bisa "
" kau bisa, kau harus lebih tegas agar mereka mau mengerti dirimu. Orang tua punya caranya sendiri untuk kebaikan anaknya "
Yuri mendekap Baekjin " tapi aku tidak mau begini "
Baekjin membalas pelukan Yuri " Aku akan bersamamu.. "
♨♨♨♨♨
Esoknya Baek jin bekerja tanpa arahan dari Yuri, karna sang Boss sedang berbaring di ranjang rumah sakit.Sebenarnya Baekjin agak malu mendengar ucapan dokter semalam saat mengantar Yuri ke RS.
Flashback on
" Tuan Yuri hanya kelelahan dan stres, anda sebagai kekasih harus lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan Tuan Yuri "
" Tapi dokter Kang aku bukan – "
Dokter Kang seok hwa tertawa kecil " tidak usah malu begitu, saya tinggal. Permisi "
Flashback end
Baek jin menghembuskan nafasnya " aku jadi khawatir dengan respon orang lain " gumam Baekjin. Dia baru saja menyelesaikan pekerjaannya.
Jam menunjukan pukul tiga sore, tiba-tiba saja ponsel Baekjin bunyi tanda pesan masuk.
" .... Sayang katanya " gumam Baek jin
Tbc
Kangen book ini gak?
😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss ! [ Complete ] ✔
FanfictionBaek jin si anak manja yang harus bekerja dan Park Yuri, seorang CEO muda ternama yang terkenal dingin dan tegas. Bagaimana Jika mereka yang bagaikan kutub magnet yang saling menolak malah harus bekerja sama sebagai Boss dan Sekretaris? End : 21 Ma...