030. Menangislah di pelukanku

757 103 5
                                    

Tittle :

Boss

Cast :

Baek Jin ( JxR )

Park Yuri ( JxR )

Other Cast :

Chae Hyungwon

Shin Wonho ( Lee hoseok )

Warning :

Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣

♨♨♨♨♨


Baek jin meletakan obat pengar dan segelas air di hadapan Yuri lalu kembali ke dapur untuk menghangatkan sup ayam ginseng yang sudah Hyungwon masak. Yuri sudah makan obat pengar nya dan sekarang ia hanya menatap Baek jin yang bolak balik menata meja untuk mereka makan.

" Noona akan pulang besok ke Russia, mau ikut mengantar? " tanya Yuri membuka obrolan.

" kerja " Jawab Baek jin.

Yuri merolling eyes " kan kau pergi denganku, boss nya. Yang punya perusahaan, gak akan di pecat " Jawab Yuri sekenanya.

" Justru karna pergi dengan pemilik kantor sekaligus Boss nya maka aku akan semakin banyak dapat tatap mata tidak menyenangkan dari puluhan orang di kantormu " Jawab Baek jin sambil meletakan sup ayam ginseng di meja.

**

Mereka sudah menyelesaikan makan malam dan Baek jin mencuci piring, lagi-lagi Yuri hanya duduk menatap punggung Baek jin.

" Aku pernah punya seseorang yang sangat spesial di hatiku " kata Yuri dan Baek jin diam-diam melirik namun ia tetap lanjutkan pekerjaannya " Aku sangat mencintainya seolah-olah dia, hanya dia yang ada di dunia ini untukku " lanjut Yuri sambil memainkan gelas.

" Tapi ternyata dunia mempermainkan kami, lebih tepatnya takdir mempermainkan aku. Saat aku akan melamarnya, saat itu juga aku tau kalau selama ini dia hanya memanfaatkan aku sebagai peringai. Dia sudah bertunangan dan akan menikah dengan temanku.. Dia menipuku, bukan. Mereka. Orang yang sangat aku percaya malah menipuku dari situ aku tidak percaya dengan Cinta atau apalah itu "

Baek jin masih diam tidak berbalik " Tapi kau baek jin, aku suka semua tentangmu. Sampai aku lupa kalau kau juga butuh satu hal tentang diriku bukan hanya aku..  "

Yuri meletakkan gelasnya " Terimakasih atas makan malamnya, aku akan pulang sekarang " Yuri berbalik dan Baek jin juga. Ia menghampiri Yuri dan menarik lengan kemeja Yuri.

" Maafkan atas tindakanku padamu, Aku hanya ingin Hyung ku dalam baik-baik saja " kata  Baek jin.

' benar kata Hyungwon ' batin Yuri

Yuri menggengam tangan Baek jin dan memberikan sebuah senyuman " Aku mengerti, aku juga minta maaf sudah membuatmu tidak nyaman " dan Baek jin menganggukan kepalanya.

" Baiklah aku pulang dulu ya, besok aku mungkin telat ke kantor karna Noona akan pulang " kata Yuri sambil tersenyum dan menepuk kepala Baek jin sekali.

Boss ! [ Complete ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang