Tittle :
Boss
Cast :
Baek Jin ( JxR )
Park Yuri ( JxR )
Other Cast :
Chae Hyungwon
Shin Wonho ( Lee hoseok )
Warning :
Bahasa tidak sesuai EYD
Banyak Typo
Dilarang untuk plagiat
Wajib beri ★ dan Komentar
Buku ini BxB
Rated naek turun 🤣♨♨♨♨♨
Sore itu akhirnya Baek jin datang dengan membawa keinginan sang Boss yang sedang sakit karna kelelahan, sambil sesekali menghela nafasnya ia menlangkah menuju ruangan VIP di RS ini.Park Yuri - VIP 1
Baek jin membuka pintu perlahan dan benar saja dugaannya.
" selamat sore " sapa Baek jin sopan pada kedua orang tua Yuri dan yang menyambutnya baik hanya Tuan besar park. Ayahnya Yuri.
" sore nak, masuklah. Kami akan pulang " dan Baek jin hanya dapat tersenyum dan memberi hormat.
" Biar saya antar sampai kebawah pak " Kata Baek jin dan Tuan besar menolak.
" tidak apa-apa, Kami akan turun sendiri. Kami pergi dulu "
Baek jin sekali lagi membungkukan tubuhnya " Hati-hati di jalan " kata Baek jin, setelah di lihatnya sudah jauh Baek jin langsung menutup pintu dan mendekati Yuri yang sedang tidur.
Ia menghela nafasnya, lalu membuka jas nya hingga menyisakan kemeja warna baby blue yang ia gulung bagian lengannya. Ia mengeluarkan ponselnya dan berkirim pesan dengan Byungchan.
" aduh, laper " keluh Baek jin, lalu ia membuka aplikasi untuk memesan makanan.
" Kenapa lama sekali " suara Yuri membuat Baekjin kaget.
" oh! Ya Tuhan, ingin sesuatu ? " tanya Baekjin dan Yuri hanya menatap Baek jin.
" aku merapihkan beberapa pekerjaan dan menemui client dari Rusia kau harus membayar mahal untukku karna client mu itu " kata Baekjin sambil memilih menu makanan.
Yuri menyengitkan keningnya " Client dari Rusia? Kau bawa laptop ku? " Dan Baekjin langsung meletakan Tas laptop itu di hadapan Yuri.
Yuri buru-buru membuka emailnya dan ia terkekeh " ya tuhan " gumam Yuri lalu menatap Baek jin.
" ya, pesankan aku jajangmyeon " kata Yuri dan Baekjin hanya memutar matanya.
Hening..
" Jin ah.. " panggil Yuri dalam keheningan itu dan Baek jin yang sedang bermain game langsung menatap Yuri yang masih berbaring, Baekjin pikir Yuri butuh bantuannya jadi ia menghampiri Yuri.
" Butuh bantuan? " tanya Baek jin dan Yuri tersenyum sambil menganggukan kepalanya, Baekjin langsung membantu Yuri untuk duduk dan Yuri langsung memeluk Tubuh Baek jin.
Baek jin terdiam..
" Kenapa kau yang datang padaku? Kenapa kau yang selalu ku pikirkan, kau apakan aku hm? " tanya Yuri dan Baek jin langsung melepas paksa pelukan itu.
" Aku tidak melakukan apapun, aku akan ambil pesanan makanan dia di bawah " Dan Baek jin langsung kabur sedangkan Yuri terkekeh pelan.
" Ya Tuhan, lucunya.. "
♨♨♨♨♨
Baekjin memegang dadanya yang berdegub kencang " Ya tuhan, sedang sakit saja tampan sekali. Jantung bekerja samalah " kata Baek jin sambil mengusap dadanya.**
Beberapa menit kemudian Baekjin kembali dengan jajangmyeon dan minuman yang ia pesan tadi, Baekjin merasa Yuri ini sebenarnya tidak sakit. Lihat saja tingkahnya.
Duduk di sofa sambil memangku kaki dan menonton TV dengan santai!!
Baek jin mengigit bibirnya untuk menahan sabar dan duduk di samping Yuri sambil mengeluarkan dua jajangmyeon dan minuman soda, Yuri menatap Baekjin yang terdiam sambil mengaduk Mi miliknya.
" Bukakan untukku " pinta Yuri dan Baek jin menatap Yuri tajam.
" Kau punya tangan, Gunakan tanganmu " jawab Baek jin dingin dan Yuri terdiam lalu membuka mi nya sendiri.
Setelah makan dan minum Baek jin melihat jamnya dan sudah menunjukan pukul sembilan.
" Yuri Hyung, aku harus pulang sudah pukul sembilan " kata Baek jin dan Yuri langsung menggengam tangan Baek jin.
" Temani aku, katakan saja pada hyungmu kalau kau menjagaku " kata Yuri dan Baek jin menatap Yuri.
" Sebenarnya aku ingin bertanya serius padamu " kata Baek jin dan yuri langsung merasa panik dalam diamnya " Kita ini apa? Kadang kau bos ku, kadang kau kakakku, kadang kau bertindak lebih dari semua itu, Kita ini apa? Okay, berawal memang salahku tap– "
Yuri membawa Baek jin kedalam pangutan mesra, Baek jin meremat baju yang di gunakan Yuri.
" Ya– OPS! "
Brak!
Baek jin mendorong Yuri dan berbalik mengambil tasnya lalu pergi. Sedangkan Yuri tersenyum kecil.
" Maaf ganggu, kupikir kau sendirian " itu Seungyoun.
Yuri memutar matanya dan kembali ke tempat tidurnya " Menjenguk semalam ini? " tanya Yuri.
Seungyoun menggeleng " Ibunya sejin di rawat di sini juga dan kudengar kau disini jadi sekalian, apakah itu orang yang pernah kau bahas denganku? Yang bilang kau jelek "
" Hm, iya.. Dia "
" tapi kalian berciuman, kalian pacaran? " tanya Seungyoun dari balkon karna ia membuka bungkus rokoknya.
Yuri menghela nafasnya " Kalau kubilang pacaran kami gak ada hubungan apapun, tapi di bilang gak punya hubungan kami sering berciuman. Jadi menurutmu kami ini apa? "
Jika seungyoun tidak lupa kalau sahabatnya ini sedang sakit sudah dari tadi ia melempar vas bunga besar yang ada di dekat meja TV itu.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss ! [ Complete ] ✔
FanfictionBaek jin si anak manja yang harus bekerja dan Park Yuri, seorang CEO muda ternama yang terkenal dingin dan tegas. Bagaimana Jika mereka yang bagaikan kutub magnet yang saling menolak malah harus bekerja sama sebagai Boss dan Sekretaris? End : 21 Ma...