30. [LYR]

2.4K 114 5
                                    

Love You Rainbow

.

.

.

[Oneshoot]

April Mop
.

.

Irin berlari-lari di sepanjang koridor sekolahnya. Wajahnya tampak panik sekali karena mendengar info dari salah satu temannya.

Tak lama Irin sampai di uks. Tanpa ba bi bu, Irin langsung masuk ke dalam uks dan yang didapatinya hanya Mike yang kini sedang bersantai di dalam uks bersama Hira dan Kira, perhatian mereka langsung teralihkan pada Irin yang baru saja membuka pintu uks dengan paksa.

"Astaga Irin, sudah berapa kali kau hampir memecahkan pintu kaca uks." - Kira

"Tapi kupikir Mike tadi-"

"jatuh dari tangga? kepalanya berdarah? hahahaha april mop!" Ucap Mike sambil tertawa. Wajah Irin terlihat kesal, Irin langsung pergi dari ruangan itu dengan menghentakkan kakinya kasar.

"Kau membuatnya marah bodoh." ucap Kira pada Mike.

Mike menepuk jidatnya, dia pikir dia akan berhasil mengerjai pacarnya. Namun ternyata pacarnya malah marah padanya.

Geram, Hira langsung mendorong Mike dari ranjang Hingga Mike terjatuh.

'dukh'

"Aw pasti sakit." - Kira

"Aish akh Hira apa yang kau lakukan!" Mike meringis sambil memegangi bokongnya.

"Bodoh cepat kejar Irin dan minta maaflah padanya. Dia sangat marah padamu."

"ah iya benar." Mike langsung saja bergegas menyusul Irin.

Di lorong koridor ia terus bertanya pada siswa-siswi yang lain apakah mereka melihat Irin. Namun sayang, tak ada yang melihat Irin.

"hei Mike, kau mencari Irin?" Tanya salah satu siswa.

"Iya Ariel, aku sedang mencari Irin."

"haha pacarmu sedang duduk makan es krim di taman bersama Joshua."

"Eh kenapa bisa? kau tidak cemburu?"

"Joshua itu gay, aku tak perlu cemburu haha ayo ke sana." ajak Ariel.

Tak lama mereka sampai di taman sekolah, dan benar saja, Irin dan Joshua sedang duduk di salah satu kursi panjang sambil bercanda gurau.

"Ekhem." dehem Mike hingga membuat Irin terkejut, sedangkan Ariel yang melihat itu hanya terkikik geli.

"Oh kau lebih memilih selingkuh setelah kau marah padaku? oke baik, aku akan berselingkuh juga dengan Ariel." Mike langsung membawa Ariel lebih dekat dengannya.

"Haha bodoh, kau itu wanita. Dan Ariel itu pria gay. Itu tak akan berhasil." ejek Irin.

Mike hanya menggaruk tengkuknya.

"Oh ayolah, bagaimana cara membuatmu cemburu huh."

"Tidak akan bisa."

"Hey Irin maafkan aku, inikan april mop. Kenapa kau jadi marah padaku karena leluconku. Oh ayolah, aku hanya bercanda, dan kau tak harus berselingkuh dengannya." ucap Mike langsung berlutut di hadapan Irin sambil memegang kedua tangan Irin.

"leluconmu itu tidak lucu bodoh." ucap Irin sinis

"Ah baiklah aku minta maaf, tolong jangan marah padaku sayang."

"Maaf tidak cukup untuk menggantikan rasa maluku saat berlari-lari di koridor seperti orang gila."

"ah baik, kau ingin apa sayang? sebagai gantinya aku akan melakukan apapun untukmu."

"Benar?"

Mike mengangguk cepat, lalu dihadiahi senyuman evil dari sang pacar. Ketahuilah bahwa perasaan Mike tidak enak saat ini.

se jam kemudian...

Mike terus duduk menunduk di meja kantin, ia tak berani menatap orang-orang di sekelilingnya. Orang-orang sekarang sedang menatap kagum dirinya, namun bagi Mike ini memalukan.

Ya, sekarang Mike mengenakan seragam sekolah perempuan serta ia didandani sebagaimana seorang siswi pada umumnya oleh Irin. Bukannya terlihat seperti badut, Mike malah terlihat cantik, bahkan lebih cantik dari Irin sendiri.

"ah Irin, siapa gadis cantik yang duduk di depanmu ini?" Tanya Kira yang tiba-tiba saja datang dan merangkul Mike yang dimaksudnya.

Lantas Mike langsung menepuk jidat Kira untuk menghentikan perlakuan Kira padanya.

"Hey hey agresif sekali sayang." Kira melepaskan rangkulannya.

"Jangan ganggu dia Kira, dia pacarku." ucap Irin sinis.

"Oh benarkah? kau mengganti posisimu jadi pihak atas? wah hebat Irin, dan kau baby, hati hati, pacar mu itu lebih ah.. lebih mengerikan saat berada di atasmu." ucap Kira

"Yakk Kira bodoh urus saja sendiri rumah tanggamu!" pekik Mike kesal.

"Haduh maafkan aku sayang, baik aku akan pergi honey bunny, jaga dirimu baby." ucap Kira lalu bergegas pergi sebelum dirinya benar-benar diamuk Mike.

"EWH DASAR KIRA SIALAN!"

Irin tertawa terbahak-bahak, ia sangat puas mengerjai pacarnya Itu.

Mike menoleh ke arah Irin dengan tatapan tajamnya membuat Irin langsung bungkam.

"Dan kau sayang, maaf tak ada kata ampun untukmu. Malam ini kita akan berakhir di kamarku dan aku yang akan berada di atasmu."

Detik berikutnya Mike menunjukkan roomchatnya pada Irin.

"See, papa mertuaku menyetujuinya." Mike tersenyum evil.

"Tamatlah aku."


----Love You Rainbow----
Myjee4u

Love You Rainbow[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang