Aletta sedang sibuk memainkan ponsel. Jari-jemarinya tak henti mengetik pesan balasan yang sangat menusuk. Apa kalian bisa menebak kegiatan unfaedah apa yang sedang cewek itu lakukan?
Saat ini, Aletta sedang sibuk membalasi setiap komentar di postingan terbarunya Erlan yang mengatakan bahwa Erlan cocok sekali dengan Aurora, lawan main Erlan di film Metamorfosis.
Aletta medesis sebal membaca setiap komentar netizen. Bagaimana bisa mereka dengan gamblang menyuruh Erlan dan Aurora untuk berpacaran padahal Aletta kan jauh lebih cocok untuk jadi pacar Erlan daripada si Aurora itu. Bahkan jika dilihat-lihat, wajah Aurora saja tidak seimut wajah Aletta. So, jadi Alettalah yang lebih cocok jadi pacar Erlan. Itu sih yang ada dibenak Aletta.
Setiap ada komentar yang mengatakan mereka adalah couple goals, pasangan serasi dan sebagainya. Aletta dengan kejamnya akan membalas komentar itu dengan kalimat 'Cocok darimananya? Orang Aurora aja keliatan tua, gak cocok sama Erlan yang cute!' Aletta bahkan sampai mengcopy tulisan tersebut agar tidak perlu repot-repot mengetik ulang.
Aletta akui sih filmnya memang bagus, aktingnya bagus, ceritanya bagus bisa bikin baper pula. Tapi meski Aletta sempat dibuat baper sama film itu. Tetap saja, Erlan hanyalah miliknya dan tidak boleh disandingkan dengan siapapun. Kalau untuk dunia perfilman boleh saja tapi jangan sampai dibawa ke dunia nyata.
Saat sedang seru-serunya mengcopas tulisan, tiba-tiba saja Aletta mendapat sebuah notifikasi dari Gmail. Karena penasaran, Aletta langsung membuka notifikasi tersebut.
Sebuah pesan dari abcdpictures@gmail.com
Selamat, anda telah terpilih sebagai pemenang dalam ajang 15 kali bermetamorfosis! Sebagai penghargaan atas partisipasinya, kami akan mengadakan acara makan siang bersama salah satu pemeran film Metamorfosis yaitu Erlan Nando. Untuk pemberitahuan selengkapnya akan kami posting di akun instagram @abcdpictures
Terima kasih atas partisipasinya!
Aletta membaca pesan itu dengan mata berkaca-kaca dan mulut yang menganga lebar.
Demi apapun Aletta benar-benar tidak percaya jika dia memenangkan kontes itu! Kontes yang membuat Aletta jatuh missquen karena telah mengorbankan seluruh tabungannya untuk menonton film Erlan sebanyak 15 kali.
Karena memang sudah menjadi tantangan bagi siapa yang menonton Film Metamorfosis sebanyak 15 kali, dapat berkesempatan bertemu langsung dengan Erlan.
Bukan Aletta namanya jika ada kesempatan seperti ini akan disia-siakan. Bertemu langsung dengan Erlan adalah impiannya. Dia rela mengorbankan celengan ayam kesayangannya hanya untuk menonton film Erlan sebanyak 15 kali. Benar-benar mubazir, lagipula mana ada orang yang sanggup melakukan hal gila seperti itu selain Aletta?
Aletta menscreenshoot notif tersebut kemudian langsung dia posting di akun Instagram. Bukan hanya Instagram, Aletta juga memposting pemberitahuan itu di akun Twitter, Facebook, dan status WhatsAppnya. Biar saja, biar dunia tau bahwa Aletta sedang berbahagia saat ini.
Tak sampai lima menit, postingan Aletta sudah ramai oleh komentar warganet. Ada yang tidak percaya, ada yang ikut senang, bahkan ada juga yang terang-terangan mengatakan iri atas keberhasilan Aletta. Tapi Aletta tidak peduli, saat ini Aletta terlampau senang untuk memperdulikan cibiran netizen.
Saking senangnya, Aletta mulai menari-nari tak jelas sambil lompat-lompat sekaligus salto.
"YEEEEE, AKHIRNYA GUE BISA KETEMU MY BEBEB ERLAN UWUUU. KALI INI TIDAK AKAN ADA YANG BISA MENJADI PENGHALANG CINTA KITA BERDUA. LIHATLAH! GUE AKAN MEMBUAT ERLAN JATUH CINTA DALAM SEKALI PERTEMUAN! TIDAK AKAN ADA SEORANG PUN YANG BISA MENOLAK PESONA SEORANG ALETTA MAHARANI. AAAAAA GAK SABAAAAAARRR!!!" Aletta berteriak sambil meloncat-loncat seperti orang gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPOSSIBLE
Novela JuvenilTidak ada yang salah memang jika kamu mencintai seorang artis. Begitu pula yang terjadi pada seorang gadis ceria bernama Aletta yang merupakan fans fanatik seorang artis muda yang sedang naik daun yaitu Erlan Nando. Jangan ada yang mengaku-ngaku s...