Prolog

504 377 42
                                    

Kesedihan bercampur amarah, itulah yang saat ini dirasakan oleh Joe dan keluarganya setelah teman bisnis ayahnya memberi kabar bahwa ayahnya meninggal dunia.

Bima Prayoga dibunuh pada peristiwa penembakan yang mengakibatkan 4 orang korban meninggal dunia, yang mana korbannya itu Bima Prayoga dan 3 teman bisnisnya. Pelakunya adalah sekelompok orang misterius yang tanpa alasan membunuh ayah Joe dan teman bisnisnya. Pada peristiwa tersebut hanya pak Hilman (teman bisnis ayah Joe) yang selamat.

Langit yang gelap seakan mewakili hati keluarga Joe yang sedang berduka. Joe melamun dan hanya bisa memandangi pemakaman sang ayah dengan raut wajah sedih seakan tidak menerima kenyataan yang sedang terjadi.

"Pak Hilman, siapa yang ngelakuin ini semua kepada ayah pak?" Tanya Joe kepada pak Hilman dengan suara lemas.

"Saya juga nggak tahu Joe, tapi yang jelas polisi pasti akan menemukan pelaku nya. Kamu yang ikhlas ya Joe," jawab pak Hilman sambil menepuk pundak Joe.

"Siapapun yang melakukan ini, dia pasti akan di balas dan di hukum yang setimpal dengan apa yang diperbuatnya." Jawab bunda kepada Joe sambil memegang dan memandang batu nisan sang suami.

"Iya bun, tapi biar Joe yang akan membalas apa yang telah dia perbuat." Jawab Joe dengan suara amarahnya.

EXTERMINATORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang