Jadi jisung tidurnya di kamar minkyu, minkyu gak berani bangun dari kasurnya. Takut takut jisung jatuh, gimana gak takut jatuh kalau kamar minkyu begini"Kyu" wooseok mengetuk pintu kamar minkyu.
"Masuk aja Bun" jawab minkyu.
"Bunda ambil rapot kamu sama adek adek ya? Kamu gak usah ikut, nih bunda kasih uang buat ke super market, bunda WA apa aja yang di beli oke?" Minkyu mengangguk lalu berjalan ke arah sang bunda.
Wooseok memberikan beberapa lembar uang, minkyu menerimanya lalu mencium tangan sang bunda.
"Bunda jalan ya?"
"Sama ayah naik mobil kan?" Tanya minkyu.
"Iya lah rame rame masa naik motor"
Minkyu terkekeh, ia mengangguk lalu mengecup pipi sang bunda.
🌈🌈🌈🌈
Minkyu ke super market naik motor Vario nya, dia bawa gendongan buat jisung kok.
Gendongan yang nemplok itu loh...
Setelah mengambil troli belanjaan, minkyu menaruh jisung di troli lalu mereka memasuki area super market.
Beberapa orang melihat ke arah minkyu, mungkin sadar kalau itu minkyu?
Minkyu membuka WA yang di kirim bundanya, membaca satu per satu bahan makanan di sana.
"Minyak wijen?" Minkyu berjalan ke arah tempat minyak lalu mengambil 4 botol besar minyak wijen lalu di masukan ke troli.
20 menit berlalu, setelah mendapat hampir semua pesanan sang bunda. Minkyu pergi ke jejeran makanan ringan.
Bundanya nulis Pepero beserta teman teman biskuitnya. Pasti kerjaan jinwoo sama eunsang kali ini.
"Kaka~" panggil jisung. Minkyu yang di panggil otomatis nengok lalu senyum ganteng.
"Jisung mau apa?" Tanyanya sambil merapihkan poni jisung.
"Pelmen! Itu itu" jisung menunjuk salah satu bungkus permen, minkyu nengok lalu menatap jisung.
"Memangnya jisung boleh?" Tanya minkyu. Jisung ngangguk dengan senyuman manisnya, minkyu kan lemah ya.
"Kaka tanya kakak mu dulu ya" minkyu lalu mengeluarkan ponsel dari saku celananya.
L.minkyu
HALOO!
P
Assalamu Alaikum alaikum yee~
Kak unjin!10.34
Kak unjin♡
Waalaikumusalam
Paan?10.35
KAMU SEDANG MEMBACA
byeongari🐤 [pdx101]
Teen Fictiontentang orang tua muda yang harus ngerawat 3 anaknya yang udah beranjak besar warn! bxb