Kim wooseok yang udah berubah marganya jadi Lee. Seorang anak dari Kim Hyun Soo dan Kim ji won.
Wooseok lahir gak sendirian, dia punya kembaran namanya seobin, mukanya mirip tapi seobin seme awokaowk.
Wooseok itu pinter, dari masih orok sampe sekarang pun pinter. Dulu dia punya cita cita buat jadi dokter.
"Usok mau jadi dokter nek! Biar bisa sembuhin nenek"
Wooseok suka pelajaran IPA, kalau kata dia sih. Rumus fisika menantang.
Aku aja pengen pecah pala ini loh Seok...
Wooseok gak tau gimana bisanya dia suka sama orang sejenis Jinhyuk, mereka udah temenan dari kelas 7 dan pacaran waktu kelas 8, baru 8 bulan pacaran eh udah nganu:v
"A-aku masuk ya?"
Wooseok mengangguk gugup dan takut.
Jleb!
"AKH!" wooseok mencakar punggung Jinhyuk
"Agh..."
Namanya juga tergoda setan
Ayahnya itu seorang tentara militer yang pangkatnya udah lumayan tinggi, ganteng banget juga.
Sementara ibunya seorang pekerja kantoran, dulu wooseok tinggal sama neneknya selagi kedua orang tuanya kerja.
Apa lagi kan ayahnya jarang pulang karna kerjanya.
Tapi semenjak neneknya meninggal, wooseok dan seobin cuma berdua di rumah. Ibu mereka pulang setiap sekitaran jam 7 malam.
Wooseok dan seobin sering makan mie instant waktu kedua orang tuanya kerja, mangkanya seobin peenah kena usus buntu dan di operasi.
Seobin yang sakit dan wooseok yang nangis meraung Raung.
Wooseok tuh anak yang bertanggung jawab, kalem, pinter, cantik wah lah pokoknya.
Tapi yang paling terkenal dari wooseok adalah maung nya. Dia galak banget kalau lagi gak enak moodnya.
Selama masa masa hamil juga wooseok gak suka banget sama sikap gila Jinhyuk, itu yang bikin Jinhyuk kalem selama wooseok hamil.
Eh anak anaknya malah kelakuannya sama semua Ama Jinhyuk.
"Jauh jauh ah! Aku gak suka kamu kaya orang gila!" Wooseok mendorong Jinhyuk menjauh darinya sambil memegang perutnya.
"Kok kamu gitu? Nanti aku nangis nih" Jinhyuk dengan wajah cemberutnya.
"Apa sih? Udah sana ah jauh jauhhhh" wooseok melempar bantal Olaf punya Jinhyuk.
"Yaudah iya" Jinhyuk bangun dari ranjang, hendak keluar kamar.
"Kok kamu tega sih tinggalin aku sendirian?" Wooseok dengan mata berkaca kaca.
"Iya Seok iya gak aku tinggalin" Jinhyuk duduk lagi di samping wooseok.
"JANGAN DEKET DEKET IHHH!"
Jinhyuk menjauh lagi.
"Tuh kan kamu gak sayang sama aku:("
"NANA HEYANA NA HEYAAA NAAA NA HEYA HEYANA NA-" Jinhyuk joget joget di depan ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
byeongari🐤 [pdx101]
Teen Fictiontentang orang tua muda yang harus ngerawat 3 anaknya yang udah beranjak besar warn! bxb