lima

2.4K 224 3
                                    

Eunsang berjalan di koridor sekolahnya sendiri, ia di tugaskan untuk mengantar buku buku ke ruang guru.

Sampainya di depan pintu ruang guru seseorang gak sengaja menyenggolnya. Untung aja gak jatuh, dia natap orang itu penasaran.

"CHA JUNHO!" eunsang ganti menatap pak kim di depannya.

Pak Kim atau biasa di panggil seokjin, karna namanya dia kim seokjin. Ia yang sedang berterik itu seketika diam dan tersenyum begitu melihat eunsang.

"Eh eunsang, ini bukunya taruh di meja saya aja ya" ucapnya.

"Iya ssaem" jawab eunsang lalu berjalan masuk ke ruang guru. Di dalam ada guru olahraga yaitu dongho.

"Eh eunsang" sapanya.

"Yaa pak" eunsang menaruh tumpukan bukunya lalu tersenyum ke gurunya itu.

"Saya banyak baca artikel tentang keluarga kamu" ucapnya.

Eunsang tersenyum, ia hanya mengangguk.

"Hehe iya pak" eunsang lagi lagi tersenyum.

"Salam dari bapak buat ayah ibu kamu, bapak permisi dulu ya. Mau ngajar" dongho lalu berjalan pelan keluar ruang guru.

Ya kabar itu tersebar luas ke seluruh Dunia, orang tua eunsang seterkenal itu kah?



























🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈

B y e o n g a r i 🐥

















"Jinuuu mau minta foto dongg~"

"Jinu foto sama aku yuuu~"

"Eh jinu boleh masuk ke vlog gw gak?"

"Jinu"

Jinwoo lagi dan lagi hanya bisa mengangguk dan ketawa tawa kecil.

Beda dengan dongpyo, sahabat jinwoo itu malah sebel sendiri.

"Dateng pas butuh doang, WOYY LO PIKIR JINU APAAN" dongpyo nyerobot masuk ke kerumunan temen temen kelasnya itu.

Ini adalah jam pelajaran bahasa mereka tapi kebetulan guru bahasanya ada urusan dan mereka cuma di kasih tugas doang.

Dongpyo menarik tangan kanan jinwoo, membawanya pergi keluar kelas. Lebih tepatnya ke lapangan, di sana ada minkyu yang lagi main basket sama temen temennya.

Kalo minkyu sih dari baru masuk sekolah udah banyak fansnya, sampe sekarang juga fansnya bukan berkurang malah nambah.

Ditambah semua orang tau kalau dia anak pertama Jinhyuk dan wooseok, makin aja deh.

Jinwoo yang di tarik dongpyo merubah posisinya, ia yang menarik dongpyo buat duduk di tribun lapangan.

"Ngapain sih?" Tanya dongpyo.

"Mau liat minkyu aja, gak boleh?" Tanya jinwoo.

Dongpyo cuma pasrah di tarik sama jinwoo ke tribun, mereka malah anteng nontonin minkyu dan beribu ketampanannya.

byeongari🐤 [pdx101]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang