"oiya, njun. abis ini lu mau kemana?" tanya gua.
makanan udah abis ges. perut juga udah kenyang. enak banget. gua gatau jenis makanan apa itu. yang pasti makanan mahal. abis makan, renjun keliatan fresh lagi. dia siap mendengar pengumuman babak penyisihan.
"paling balik lagi ke ruangan sambil belajar sebentar" jawabnya.
"oh yaudah, abis ini gua mau nonton jeno sama yeri, njun. kamu semangat ya, pasti masuk ke final" ucap gua menyemangati.
"iya, ra. makasih banyak udah nemenin gua" jawabnya. "nanti kalau menang, saya ajak makan malam ya".
"gausah, katanya mau jalan-jalan. mending uangnya ditabung buat besok. okay" ucap gua mengusulkan.
misqueen can't related.
renjun mengangguk. "gua duluan ya, ra. semoga jeno juga menang" kemudian, renjun pergi menuju ruang olimpiade, menyisakan gua yang masih menunggu yeri.
yeri is calling..
"anjir ra, lu dimana?".
ga salam ga apa main ngegad aja ni manusia. gada akhlak emang. napasnya kedengeran ga karuan. lagi dikejar anjing masa?
"di kantin, deket air mancur. lu ngapa anjir?" tanya gua.
telepon gua langsung dimatiin. gak lama, orang yang kayak anjing dateng menghampiri meja gua. trus memakan roti milik gua. mukanya pura-pura sedih.
"tau ga sih, ra? tadi gua kan jajan. eh ketemu anjing. hiks" ucap yeri sok sedud sambil melahap roti gua.
"lah ini gua lagi ketemu anjing" jawab gua kesal.
"ih, gua mah bidadari, ra. serius nih. tadi gua ketemu mantan gua" raut wajahnya berubah khawatir.
"mark lee?" tanya gua. "pacar lu dari smp. tapi putus pas mau sma itu?" lanjut gua penasaran.
"iya. yaampun gakuat gua. makin ganteng aja sumpah, ra" yeri terlihat excited membahasnya. tapi gua tau, di sisi lain hatinya, ia merasakan sakit.
"bukannya dia di luar negeri?" tanya gua.
"iya. tapi gatau, balik lagi kayaknya ra" jawab yeri. "gua gamau sakit hati lagi, ra" lanjutnya sambil menundukkan kepala.
"hooh. dia pergi ninggalin lu tiba-tiba kan, pake alasan sekolah di kanada" ucap gua mencoba mengingat curhatan yeri dulu.
"iya. kirain, gua udah move on. ternyata masih ada perasaan yang tersisa, ra. gimana dong?" tanya yeri bingung. dia terlihat gelisah.
"lu mau ketemu dia gak?" tanya gua. reuni hati.
"mau, tapi gua takut ra. takut perasaan bahagia dan sakit itu datang bersamaan" jawab yeri sok puitis.
ni anak kalo lagi barbar ama lagi bucin beda jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] NGALUS +HRJ ✔
Fanfiction❝Saya sayang kamu, Ra.❞ Serius. Kata orang-orang, ceritanya bikin baper. Coba dibaca aja, mungkin nanti justru makin suka sama oknum bernama Huang Renjun ini. Kalau udah selesai baca, coba baca book two-nya di sebelah ya, Kak✨ #1 jaemin [040420] #1...