cobaan, kuy

2K 249 123
                                    

sekarang, gua lagi sikat gigi abis makan indomi aceh sama idoy.

A A A ACEH

mager sebenernya. tapi kalo ga sikat gigi asa gaenak gitu di mulut. spik.

depan kaca kamar mandi, gua nyikat gigi sambil nyanyi. "meski ku bukan yang pertama, di hatimu tapi–"

TOK TOK! si idoy sukses ngerusak suasana dan bikin sikat gigi gua nabrak gusi. uh, anying. langsung ngilu.

mana ambyar gua belom kelar.

"RA, ADA TELPON!" idoy gedor-gedor kamar mandi. gua cuma ngumpat dalam hati. gabisa ngertiin gitu kalo gua lagi khusyuk nyanyi?

gua buru-buru selesein nyikat gigi dan ngebuka pintu kamar mandi sampe engselnya patah.

NAH ITU ENGSEL BUKAN SENDI PINTU 😭😭😭😭😭

"asu" umpat gua. huhu. mau cry aja gua rasanya. "mana hape gua?" si idoy bediri di depan pintu.

"temen lu nelpon" kata si idoy sambil ngasi hape gua.

dan, yeah. si yeri nelpon gua malem-malem. tumbenan. macem tak betul budak ni.

"HAII, RA!" yeri teriak. tuhkan. ada yang gabener sama ni anak.

"napa si, capruk" tanya gua sedikit kesal. atuh ya. gua kesel daritadi.

"gua dapet hadiah. seneng banget. ada paket dateng tiba-tiba ke rumah gua. isinya tas dan samyang. gilak. seneng parah. trus gua tanya lion kan, dia gatau masa. ah, pura-pura gatau kali ya dia. awoxawox" si yeri dah nyerocos aja.

"hooh dah hooh. enak dong, ya. udah kasi tau xiyeon? kali aja xiyeon tau siapa yang kirim" gua ngasi usul. abisan, dia ngirimin kotak susu sama lontong mulu tiap hari. kali aja, itu kado dari xiyeon juga.

"hooh. ntar gua telpon dia juga. btw, lu lagi apa?" tanya yeri polos.

gua kesel lagi. "lagi mikirin cara ilangin nyawa lu."

"anying dosa. ntar kalo gua mati ga gua kasi besek, ya" malah bercanda anjir.

random bat punya temen. "dah ah, pen belajar dulu gua. besok kan ulangan ekonomi" kata gua ngingetin yeri.

"hooh. tengkyu yak dah mau gua ganggu. besok gua kasi samyang deh. ada sekardus nih. niatnya pen gua bagi-bagi. ceilah" huhu. gini-gini si yeri juga berjiwa sosial.

"yoi. tengkyu too" jawab gua sambil nutup telpon.

yash. di kasur, buku-buku pelajaran hari ini dan besok dah pada rebahan santuy. kata renjun gini, setiap hari, luangkan waktu untuk mempelajari ulang materi hari ini dan memprediksi materi yang bakal dibahas besok. siyap.

selama sejam setengah gua fokus belajar. asik. sebulan lagi uas soalnya. gua sih sebenernya tim belajar malam suntuk. tapi, gegara renjun, jadi nyicil-nyicil materi biar ga gumoh sebelum hari ujian.

tepat saat gua lagi masukin buku ke tas, ada pesan dari renjun.

renjun
| p

kiraa
ngapa |

renjun
| besok gua mau main futsal
| asik

kiraa
anjai |
sama dreamies? |

renjun
| yoi
| kan kata lu gaboleh mabok kalo suntuk belajar
| jadi, gua main futsal aja walau kalah akhirnya

kiraa
aowkaowkakw |
udah pesimis aja lu |

renjun
| au ya
| kalah mulu gua kalo main
|  ̄へ ̄

[1] NGALUS +HRJ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang