baik, permisa. kita beranjak sebentar dari kiraa x renjun. sekarang kita ke kapal baru, yakni yeri x mark.
jadi, dulu yeri dan mark itu pacaran dari smp. tapi, putus pas mau masuk sma karena mark melanjutkan sekolah ke kanada. nyeri hate dong si yeri. mark mutusin sepihak.
udah mah cinta pertama. mantan pertama pula. rindunya mpe ke pembulu darah.
eh hari ini dipertemukan kembali. mark nemenin temennya ikut lomba wayv cup. kanada lagi libur, yaudah kesini aja.
tauga lomba apa?
lomba matematika, gan.
bareng ama renjun.
dunia ini sempithhh ya.
tadi, yeri laper lagi ceritanya. pas baru masuk wayv, kan pisah tu di jalan. gua ke ruangan renjun. dia nyari makan sambil jalan-jalan sendiri. abis dari bazar, dia ke kantin. eh ketemu mantan.
kAgEt DoNg!
mumpung gua lagi di kantin, jadilah diriku sebagai tempat ngegas.
di kantin, dia bilang gamau ketemu mark.
tapi, pas otw kamar mandi, malah ketemu mark.
yeri terdiam.
rasa rindu itu terkabulkan.
"yeri".
mark membalut kemeja putihnya dengan jale biru pudar, membuatnya semakin menawan.
yeri masih terdiam. mark berjalan mendekati yeri. ia tersenyum.
gua gak ngerti apa yang ada di pikiran cowok. setelah pergi meninggalkan, lalu datang kembali dengan senyuman. tidakkah ia merasakan sakit yang sama?
kesal, rindu, kecewa, bahagia, dan ucapan perpisahan menyerbu pikiran yeri. pikiran dan hatinya sulit bersatu. ia ingin bertemu, tetapi dirinya enggan tersakiti seperti dulu.
"apa kab-" suara berat mark terputus.
yeri berlari kencang ke belakang menghindari mark. entah kedua kaki ini hendak membawa dirinya kemana. ia ingin berlari, menghindari kenyataan yang ada.
ia berlari sambil menangis terisak. harusnya hari ini menjadi hari yang menyenangkan karena bisa bolos sekolah serta melihat sahabatnya tampil di lapangan menyemangati tim basket sekolah.
tetapi kini, ekspentasi itu telah lenyap. berganti dengan realita yang sedang memegang kemudi kehidupan.
ia melupakan kebelet pipis saat pertandingan basket tadi. pipis nya udah keluar jadi air mata keknya.
udah bersyukur dia pindah atau pergi, ga keliatan. eh dateng lagi. kan usaha mupon jadi sia-sia yak. dasar ceue.
yeri berlari ke kamar mandi terdekat. dia bener-bener kebelet pipis. persetan dengan rasa sedihnya. dia mau pipis sekarang juga.
"hadeh lega, hikd" ucap yeri sambil mencuci tangannya di wastafel.
wajahnya kacau. kedua matanya memerah serta rambut yang berantakan. ia menghela napas panjang. berharap kejadian ini akan berlangsung cepat tanpa adanya sebuah plot twist.
yeri sudah bahagia tanpanya. ia sudah menerima bahwa hubungannya telah usai saat masuk sma. ia tidak menyimpan perasaan pada siapapun saat ini, termasuk haechan yang setiap hari melancarkan serangan untuk mendapatkannya.
mark lee adalah orang yang membuatnya takut untuk jatuh cinta lagi.
"ahaha, eh tunggu di luar ya. jagain es krim semangka gue" ucap seorang gadis sambil memberikan es krim pada temannya yang berada di luar. ia hendak ke kamar mandi sebentar.
"mark, gua mau rasa coklat. lu mau rasa apa?" yeri melihat daftar menu yang disediakan di cafe.
"gua es krim semangka aja" jawab mark.
mAKKKK AING GAMON PLISS.
yeri menahan untuk tidak menangis dan menghadirkan kenangan masa lalu. ia kuat. ia kuat. ia kuat.
jan ambyar dong pliSshHH..
masa ketemu mantan sebentar langsung ambyar. lemah banget lu, yer. tetap pada prinsip, yer. jangan mau sakit hati lagi pada orang yang sama.
yeri menarik napas dan menghembuskannya perlahan. ia sudah sedikit tenang saat ini. ia ingin terlihat kuat di hadapan mark. tak peduli nanti mark berbicara apa, yeri harus kuat dan tetap dalam pendirian.
dirasa sudah cukup memenangkan diri, yeri pun keluar dari kamar mandi. hiruk pikuk wayv cup kembali menyambut yeri. ia berjalan menuju gor, menemui xiyeon yang telah usai menyemangati tim basket sekolah hari ini.
seakan memang disuruh untuk menyelesaikan masalah, yeri kembali bertemu dengan mark yang tengah bersandar di sebuah pohon dengan menundukkan kepala. mark belum melihat kehadiran dirinya.
mark memasang wajah sedih. pikirannya berkecamuk. begitupun yeri. yeri mencoba berpikir bahwa itu hanya tipuan belaka.
"mark" yeri memutuskan untuk memulai pembicaraan. ia berusaha melawan segala kegelisahannya.
yang dipanggil pun menoleh. mark menatap yeri dengan lembut. wajahnya berubah menjadi cerah. mark tersenyum tipis.
"lama tak jumpa" jawab mark bahagia. ia berjalan menghampiri yeri, hendak berbicara banyak padanya.
"iya" ucap yeri singkat. kemudian, ia berjalan pergi meninggalkan mark.
mark tertegun.
"eh, sori aja ni bosq" gumam yeri sambil mengibaskan rambut pendeknya. dilanjutkan dengan tertawa kecil.
yeri merasa lega.
entah apa yang akan terjadi nantinya. balikan atau munculnya seorang pengganti.
saat ini, yeri enggan membuka hati walau sebatas pertemanan. ia sudah pernah merasakan sakit hati, dan tidak mau mengulangnya lagi.
yeri percaya bahwa, akan hadir sebuah rencana yang indah kelak. yeri hanya perlu bersabar menunggunya.
biarlah mark berdiri tak percaya dengan keadaan saat ini.
bhay.
oke gais sampe sini dulu yeri x mark nya. next chap kita kembali lagi ke kapal awal kita. gimana nic. yeri x marknya?
kalian maunya balikan atau enga? ak ikut korang aja dech.
i'm sorry kalo ini agak gaje dan ga terlalu ada feelnya. karena ak lebih fokusin ke kiraa x renjun. ini cuma buat pemanis sama pemanjang aja.
aowkawok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] NGALUS +HRJ ✔
Fanfic❝Saya sayang kamu, Ra.❞ Serius. Kata orang-orang, ceritanya bikin baper. Coba dibaca aja, mungkin nanti justru makin suka sama oknum bernama Huang Renjun ini. Kalau udah selesai baca, coba baca book two-nya di sebelah ya, Kak✨ #1 jaemin [040420] #1...