di ruang ganti tim dream. kiraa udah keluar dari gor.
"gua bakal nerusin apa yang udah gua perjuangin, jun" ucap jeno lirih.
dia pengen tetep maen. padahal, kedua telapak kakinya terasa amat ngilu karena beberapa titik tertancap paku yang sengaja diletakan jaehyun di sepatunya.
"t-tapi.. kaki lu, jen" jawab xiyeon khawatir. renjun cuma diem sambil mandang jeno yang meringis kesakitan.
"gapapa, yeon. saya pasti menang kali ini" jeno berusaha untuk meyakinkan xiyeon.
"menang? buat apa menang kalo lu-nya kayak gini?" xiyeon nahan buat ga nangis di depan jeno dan teman-teman anggota basket lainnya.
"saya menang ga cuma buat dapet piala, yeon. saya menang juga buat melawan rasa sakit dan ketidakmampuan saya" jeno menepuk kepala xiyeon pelan sambil tersenyum lembut.
renjun menghela napas panjang. jeno yang keras kepala telah kembali. renjun mengangguk mengerti. jeno pasti bisa bertanggung jawab atas pilihannya sendiri.
"ayo, yeon. lu balik lagi ke tempat cheerleaders. jeno pasti bisa menang hari ini" ucap renjun pada xiyeon yang masi ga rela ninggalin jeno.
"gapapa, yeon. saya gapapa" sahut jeno.
tanpa ngomong apa-apa lagi, xiyeon dan renjun pun pergi meninggalkan ruang ganti tim basket dream dan membiarkan petugas medis melakukan pekerjaannya.
tapi, sebelum mereka berdua benar-benar pergi dari ruang ganti, tiba-tiba jeno menghentikan langkah mereka.
"temui kiraa, jun. lu harus berubah. xiyeon tau caranya!" seru jeno sambil melemparkan kunci motor barunya.
"anjai" gumam renjun salut.
trus renjun pun diajak xiyeon sebentar ke ruang tim cheerleaders dream. dia membiarkan xiyeon merubah penampilan dirinya dengan wig pribadi milik tim cheerleaders dan jaket temen xiyeon. main ambil aja dia.
"mantap, jun. kalo outfit lu kayak tadi, pasti bakal dihujat ama jaehyun" ucap xiyeon seneng. "kalo kayak gini, lu cocok banget jadi pacar kiraa" lanjutnya.
"heran ye gua. padahal udah setaun pacaran, si kiraa masi aja minder ama lu. padahal lu berdua cocok kok. seimbang malah. cowonya kalem, cewenya bobrok tapi sama-sama pinter" ucap xiyeon. udah gaada raut sedih di wajahnya. dia yakin sama jeno.
"gatau gua juga, yeon. ah, bucin bat gua sama dia" si renjun malah ketawa. wajahnya merah.
"najis lu. jan senyum-senyum kek bocah. nanti lu harus sangar di depan jaehyun. apalagi lu bawa motor ninja, bukan scoopy" seru xiyeon sebel.
"kek gimana? gua gabisa sangar. bisanya polos begini. segini sangar ga?" tanya renjun.
"gak banget anjrit. alah gua mau ke tim gua lagi. lu harus sangar dan bikin jaehyun diem. inget itu!" perintah xiyeon tegas.
renjun ngangguk-ngangguk. trus jalan ke parkiran, ngambil motor baru jeno, hadiah dari orang tuanya karna jeno keluar rumah sakit dan mau turnamen basket.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] NGALUS +HRJ ✔
Fanfic❝Saya sayang kamu, Ra.❞ Serius. Kata orang-orang, ceritanya bikin baper. Coba dibaca aja, mungkin nanti justru makin suka sama oknum bernama Huang Renjun ini. Kalau udah selesai baca, coba baca book two-nya di sebelah ya, Kak✨ #1 jaemin [040420] #1...