vomment gug!
nanti ga aku kasi renjuny -hrj
----
keluar dari gor, gua langsung otw ke ruang 5.12 naik lift yang tadi. lift ga serame tadi. bagus dah. sekarang udah jam 3.10
babak final udah dimulai daritadi. renjun kok ga ngabarin ya, herman. dia lolos g y. lolos lah. kan pacar ak cerdas. amin.
begitu sampai di ruangan. ramenya minta ampon. banyak peserta dan wali murid yang menonton babak final dari luar. semoga renjun ada, plis. ah elah ni orang ngalangin penglihatan gua aja.
gua pun nyempil-nyempil biar sampe ke jendela, melihat siapa tiga peserta yang berhasil masuk ke babak final.
um. itu bukan. itu bukan. itu ..
oMO RENJUN?!
RENJUN ADA DONG!
RENJUN LOLOS, GAIS!
yaampun seneng banget renjun lolos ke babak final. perjuangannya tinggal selangkah lagi buat menangin ini olimpiade.
sistem babak final ini dipersingkat. satu soal dengan waktu 10 menit untuk masing-masing peserta. dan satu soal rebutan. soal pertama, peserta diberikan tempat untuk menjelaskan ke hadapan juri dengan menggunakan papan tulis proyektor dan mik agar terdengar lebih jelas.
peserta pertama sudah selesai maju. kini, giliran peserta bernama park jisung. gosipnya sih, dia masih kelas dua smp dan sekolah di kanada. omo. bareng mark dong . .
jisung dengan mantap menjawab dan menjelaskan soal di papan tulis. gua juga gatau itu soal apaan. soal mtk berstandar internasional. gangerti lagi gua. itu soal buat anak sma atau s1. mungkin s3. hikd.
ketiga juri berdecak kagum kala jisung, remaja yang sangat belia itu mengakhiri penjelasan atas jawabannya. bahkan salah satu juri memberikan stand applause padanya. kemudian, seorang juri menekan tombol hijau di mejanya, pertanda bahwa jawabannya benar.
dari luar, tepuk tangan dan sorakan pujian pun terdengar sangat meriah. pasti ni mak bapaknya seneng bat ngelahirin anak modelan jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] NGALUS +HRJ ✔
Fanfic❝Saya sayang kamu, Ra.❞ Serius. Kata orang-orang, ceritanya bikin baper. Coba dibaca aja, mungkin nanti justru makin suka sama oknum bernama Huang Renjun ini. Kalau udah selesai baca, coba baca book two-nya di sebelah ya, Kak✨ #1 jaemin [040420] #1...