masuk skola

1.9K 231 72
                                    

kemaren.

"ra, ra. katanya bakal ada guru baru di sekolah" ucap yeri lewat video call.

"tau darimana?" tanya xiyeon.

"tau dari sumedang aowkaokw" gua berusaha ngelucu, bung.

"HA, lucu bat" jawab yeri. "gua mah tau segalanya. kan gua admin lambe turah di sekolah, canda" lanjutnya membanggakan diri.

"buset" xiyeon tekejoet.

"engga engga becanda cuyung. gua denger dari lion. asik" ucap yeri salting.

"oiya, dia masuk skolah besok kan?" tanya gua. wah, kalo sekelas pasti bucin mulu nih bedua.

"yoai. lion masuk bareng guru baru itu" jawab yeri. "ganteng gak ya, kalo ganteng gua pacarin dua-duanya aowkaowk".

"najis lu he, pergih deh mending" hujat gua kesel.

"iyanih, mau pegih. dia udah ngajakin vc-an" yeri mengibaskan rambutnya.

"iye sono dah. kasiyan si xiyeon blom diterima ama bucinannya. sabar ya" jawab gua.

"mangat xiyeon. mangat kiraa, mwa!" yeri pun menutup telponnya.

"dah yak, sampe ketemu besok, yeon. kangen gua ama kelasan" ucap gua sebelum menutup telpon.

"me too!" seru xiyeon.

----
hari ini.

"HALO DUNIAAA" seru haechan begitu sampe kelas.

"halo yang perjuangannya sia-sia pfft" ejek hyunjin.

"heh, gaboleh gitu. masa nistain temen ga ngajak-ngajak" sahut felix sambil berawoakwok ria.

"apaansih. gua dah move on, ye. dah ga bucin lagi. dah berubah gua" haechan muter-muter kek barbie mo ganti baju.

"berubah? kek lirik lagu" ucap jaemin yang lagi duduk di atas meja guru sambil minum neo green tea.

"saatnya".

"kuharus berubaaahhh" -haechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kuharus berubaaahhh" -haechan

yeri cuma ngelirik haechan sebentar, abistu main hape lagi.

"i want to be a–"

pak sehun dateng sambil geplak pelan kepala haechan pake buku paket geografinya. "dah, dah. duduk, chan. lepas hoodienya, mau jadi fakboy kamu?"

"yoi, pak. biar bisa baperin cewe-cewe" jawab haechan sambil cengengesan.

"halah, baperin yeri aja gabisa kamu aowkaowk" jawab pak sehun yang setiap harinya kalem tapi hari ini mendadak ngeselin.

satu kelas ngetawain haechan, begitupun haechan ngetawain diri sendiri.

"baik anak-anak. selamat datang kembali ke sekolah dan sekarang kita langsung ulangan harian".

"LAAHH" satu kelas teriak ga setuju.

[1] NGALUS +HRJ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang