hari minggu itu adalah hari yang sangat indah untuk rebahan. kemaren, gua begadang ampe jam tiga nonton harry potter. dari si harry masi gemoi ampe uda gede.
akibatnya, gua lupa kalo hari ini ada turnamen basket jeno. pas ngecek hape, udah banyak pesan ama misscall dari renjun.
"DEKKK, RENJUN DARITADI NUNGGUIN DEPAN TIPI, DEK!"
tuhkan bener. gua bangun kesiangan. si idoy uda ngegas aja.
yaudala, gua langsung mandi jebar-jebur, ganti baju, dandan yang cakep, trus tidur lagi.
ya engga dong. langsung nyamperin si renjun. dia make baju casual. kaos putih pendek dibalut kemeja cokelat. begitu doang, tapi ganteng.
pas gua uda sampe ruang tamu, si renjun cemberut. udah setengah jam dia nunggu.
"ah elu, sekali lagi kaga ontime, gua blacklist lu dari idup gua" ancem renjun sambil keluar dari rumah gua.
galak bener asli.
di jalan, sambil nyetir motor scoopy-nya, renjun masi aja ngomel-ngomel kek idoy.
"kan gua uda ngechat lu, misscall, ama ngetok pintu kamar lu. masa kaga bangun-bangun. udah tau ini turnamen penting jeno. dia kaga mau jadi runner-up kek kemaren lagi. dia butuh dukungan kita. salah satunya ya dengan dateng ontime ke gor tempat lomba dia. ntar kalo kita ga dapet tempat kan ribet. mana beli tiketnya harus disana. kalo keabisan gimana? trus nanti jeno marah karna gua, chairmatenya dan lu, temen dari kecilnya ga dukung dia. untung disana udah ada xiyeon. iyalah, dia kan support jeno sebagai ketua tim cheerleaders. jadi, dianya harus ontime. belom make-upnya, ganti baju, dan latian bentar. gimana sih, lu? gua gasuka nih kalo misalnya ga ontime. kan lu tau sendiri kalo keluarga gua itu kalo buat janji atau kemana-mana harus ontime, gaboleh telat. karna kalo telat itu, dampaknya gabagus buat masa depan. lu pasti selalu denger kutipan kalo orang ontime itu calon orang sukses. kalo gua sih of course mau jadi orang sukses. jadi, gua selalu ontime. ah dahlah, ngomong mulu gua. segitu masih sedikit loh. gua bisa ngomong panjang lebar lagi. sayangnya, kita dah sampe parkiran gor. tuhkan dah rame parkirannya. pasti tiketnya udah abis. sini lepas dulu helmnya."
dengan muka masih sebel, renjun ngebuka lembut helm yang gua pake.
muka gua be like:
"eh, ceramah saya kepanjangan, ya?" tanya renjun khawatir.
pake nanya lu, opet.
yaiyalah.
gua ngangguk aja. renjun yang ngerasa bersalah malah malingin muka trus genggam tangan gua menuju pintu masuk gor. dia gaenak ama gua, tapi dia pen buru-buru nonton pertandingan jeno.
dan bener aja, tiket masuk turnamen basket jeno udah abis. bahkan, turnamen udah mulai daritadi. gua ama renjun lemes.
gua mah diem aja. si renjun masi muter otak, nyari jalan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] NGALUS +HRJ ✔
Fanfic❝Saya sayang kamu, Ra.❞ Serius. Kata orang-orang, ceritanya bikin baper. Coba dibaca aja, mungkin nanti justru makin suka sama oknum bernama Huang Renjun ini. Kalau udah selesai baca, coba baca book two-nya di sebelah ya, Kak✨ #1 jaemin [040420] #1...