menggila

2.2K 300 51
                                    

((kita ke author's pov yac))

udah dua hari kiraa gabisa renjun hubungi. begitupun idoy yang ga berhasil bawa kiraa keluar dari kamarnya untuk sekedar makan atau mandi. kalo mandi sih masih bisa dicancel, tapi kalo makan udah kewajiban walau lagi libur juga.

jadi, tiap jamnya makan, idoy bakal naro nampan di meja samping pintu kamar kiraa. kiraa cuma diem, ga ngomong apa-apa ke idoy. idoy nya juga diem, dia masih ngerasa bersalah gegara jadi akar dari prank kemaren.

padahal mah bukan salah idoy. bukan salah renjun juga. salah kiraa juga enggak. eh gatau si. kebenaran hanya ditangan Tuhan. kita mah yang baca kalem weh sambil ngehalu. siyapppp.

renjun juga ngerasa bersalah sebenernya, kenapa main nyosor aja padahal si kiraa lagi shock gegara diprank. tapi dia gabisa nyisihin waktu untuk mikirin gituan lagi karena penawar penyakitnya udah mo selesai. aneh emang, tapi penawar ini butuh bantuan kiraa.

akhirnya, setelah berkutat beberapa hari di ruangannya, renjun udah dapet penawarnya. dia segera nelpon idoy, nyuruh kiraa buat ketemu dia.

"maaf, jun. kiraanya masih ngambek" begitu kata idoy. renjun menghela napas.

dia juga ngerasa kehilangan karena gada kiraa yang biasa nyemangatin dia. yah jadi inget kenangan-kenangan dulu.

kalo kangen, baca ulang chapter-chapter sebelumnya, njun. abistu vomment -readers 👍

akhirnya, renjun memutuskan untuk dateng ke rumah kiraa sambil bawa mi ayam bakso bang yuta. si yuta juga maklumin lah, cewe polos kalo dicipok pertama kali juga bakal kepikiran. mangkanya dia bikin mi ayam baso dengan resep spesial dari jepang biar kiraa ga ngambek lagi.

"wajar aja, njun. lu juga gatau waktu sih, main nyosor ae kek lumba-lumba. dia cuma butuh waktu. jangan dialusin tapi kasi ucapan jujur dari hati. karna cewe bisa ngerasain ketulusan seseorang. cwehhh" yuta malah kasi nasehat ke renjun. yang dikasi nasehat mah ngangguk-ngangguk aja.

begitupun nasehat dari teman seperngalusan yang sekarang udah pensiun, jaemin darmawan. katanya gini,

"wAHAHAHAHA GOBLOK LU!"

gitu aja si. nyesel renjun nanya jaemin. bye. yaudahlah, renjun otw rumah kiraa buat ngomong langsung sama dia.

((kiraa pov lagi gezZh))

tok tok..

"paket"

"hehe, manis. kayak orangnya".

"hehe, manis. kayak orangnya".

ini gua jadi gila, anjrit. rasa bibirnya, mukanya, dan omongannya terngiang diotak gua. udah berapa hari gua kek gini. dua hari ya? ga ilang-ilang. gua malu ketemu renjun.

"ra?"

"hehe, manis. kayak orangnya".

"ini renjun"

"hehe, manis. kayak orangnya".

woi gua kenapa.

gak, gak. gua gaboleh gini terus. renjun udah dateng. dia mau ngomong ama gua, nyelesein masalah kekanak-kanakan ini. ah lebai gua sumpah. gua harus bangkit. udah kayak abis gadapet giveaway album anjai.

gua beranjak dari kasur, membuka perlahan pintu kamar. dan yeah, ada renjun, idoy, dan.. loh, ada jaemin, chenle, yeri, xiyeon, ahmad, rizky, reza, nia, dan annisa. temen sekelas ama tetangga gua. si haechan masih di karantina :>

"kiraa kangen! lu kenapa sih?!" seru yeri langsung nubruk gua.

"au lu, kaget gua tiba-tiba si renjun ngechat. katanya, lu unmood parah" lanjut xiyeon.

[1] NGALUS +HRJ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang