auTh0r's n0tE:
plz deh. gua kan mandi tadi, ngeliat bak mandi.
Ya Allah pengen berenang 😭karna rumah gua gak kayak chenle yang punya waterboom, jadinya gaboleh berenang dong di luar selama stay at home hikd.
akhirnya, bikin ff ajalah. berenangnya disini. free halu 😭👍
***
sepulang sekolah, mark yeri xiyeon dan gua berniat untuk pergi ke kolam renang yang aga jauh dari sekolah. ini sih ajakan si yeri yang tiba-tiba pen berenang karena kemaren libur mulu trus pelajaran olahraga gapernah berenang, jadinya dia maksa-maksa doi dan sahabatnya buat berenang di sun water park, kahuripan, daerah bogor pokoknya.
mark yang bucinnya sekebon pun dengan ikhlas beliin tiket buat dia dan kita betiga. free jajanan yang super mahal kalo di kolam renang. tapi enggaklah, gua dan xiyeon bawa bekel sendiri. yu now indomi dan telor ngembang? itu fix enak banget kalo dimakan di pinggir kolam renang. trus mie nya suka bejatohan ke kolam dan bikin kolam tersebut rada glowing karna minyak.
belum lagi ditambah dengan banyaknya bocah-bocah yang lagi naik prosotan dan pipis dalem aer. deuh, yeri kangen suasana kayak gini. gua juga si. dah lama ga berenang. apalagi berenangnya ama cogan punya orang. si renjun jeno ga ikut gais, dia lagi di sekolah. diajakin jeno sparing basket ama jaemin dan haechan.
okede. yang ceue-ceue dah ganti baju. cus lah langsung aja kita nyebor.
"chotto matte! we should pemanasan first!" seru mark sambil memberhentikan kita buat nyebor.
ugh. akhirnya kita pun pemanasan heula sesuai instruksi dari mark dan lari tiga keliling kolam renang.
"nah, ayo nyebur!" seru mark sambil ngedorong yeri.
"woi anjeng!" jawab yeri yang kaget.
deh, gua berenang kesana kemari bareng xiyeon. si markyer mah ngebucin di kolam renang. mereka lagi inget masa lalu pas lagi berenang jaman smp.
jadi, waktu itu, mereka lagi study tour ke monas, trus ke pantai ancol. si mark seneng bat berenangnya ampe jauh banget dari temen-temen dan gurunya di pinggir pantai.
yeri yang nyariin kan. dia teriak kesana kemari dan tertawa.
ya engga dong.
panik dia. takut mark kebawa ombak atau apa gitu. pantai ancol ada ombak gasi.
begitu denger teriakan yeri yang khawatir, mark pun segera nyamperin yeri.
"yeri, here!" seru mark yang kemudian disambut keketawaan dari temen-temennya.
gua ngeliat markyer lagi nostalgia. mereka berenang bareng. yaela ngiri gua. si renjun galaan kaga ngikut lagi. kan pen ngebucin juga :(
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] NGALUS +HRJ ✔
Fanfiction❝Saya sayang kamu, Ra.❞ Serius. Kata orang-orang, ceritanya bikin baper. Coba dibaca aja, mungkin nanti justru makin suka sama oknum bernama Huang Renjun ini. Kalau udah selesai baca, coba baca book two-nya di sebelah ya, Kak✨ #1 jaemin [040420] #1...